Ketua DPRD Tuba Paripurna Raker Pengesahan APBD 2024

Tulangbawang, Topikindonesia.id – Penjabat Bupati Tulangbawang (Pj. Bupati Tuba) Drs. Qudrotul Ikhwan, MM menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka :

1. Pengesahan Rencana Kerja DPRD Tuba Tahun Anggaran 2024.
2. Pembicaraan Tingkat II Atas Rancangan Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tulangbawang Tahun Anggaran 2024.
Rapat paripurna ini diselenggarakan pada, Selasa (28/11/2023).

2

Rapat Paripurna dibuka oleh Wakil ketua 1 DPRD Tuba Aliasan.
Selanjutnya Sekwan, M. Puncak Setiawan menyampaikan bahwa jumlah anggota DPRD Tuba berjumlah 40 orang, namun yang hadir hanya 27 orang dan 13 orang dengan keterangan Izin.

Pj. Bupati Drs. Qudrotul Ikhwan, MM menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh unsur yang telah bersinergi memajukan Kabupaten Tulangbawang yang tercinta ini,” ucapnya.

Beliau juga mengajak semua pihak untuk terus bergandengan, kompak bersinergi membangun untuk mewujudkan Kabupaten Tuba sebagai Kabupaten Udang Manis,” tuturnya.

“Tak ada gading yang tak retak, namun dengan niat tulus ikhlas serta sinergitas yang terbangun dengan baik pasti akan membawa Kabupaten Tulangbawang menjadi lebih baik lagi,” tambah Qudrotul Ikhwan.

Rapat Paripurna DPRD Tuba hari ini juga diikuti oleh forkopimda plus, seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama dan administator dilingkup Pemdakab, tokoh masyarakat, tokoh adat , Ormas serta media masa dan juga media elektronik yang ada di Kab. Tuba.(ADV)

Loading