Tiyuh Mulya Jaya kecamatan Gunung Agung Salurkan BLT DD 2023 Pada 32 KPM

Tulang Bawang Barat-(Topikindonesia.id) – Tiyuh Mulya Jaya kecamatan Gunung Agung, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). menyalurkan Bantuan Langsung Tunai DD (BLT),tahap kedua untuk bulan April – Juni tahun 2023 sehingga penerima bantuan menerima tiga bulan langsung sebesar Rp 900,000,.

Karna bantuan langsung tunai ini berfokus untuk lansia dan warga yang kesehatan nya tidak baik, dilaksanakan dengan langsung antarkan kerumah penerima bantuan tersebut dengan jumlah keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak 32.

Kepalo Tiyuh Imam Mastur menjelaskan,”kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya,karna bantuan ini untuk membantu warga yang kurang mampu.Bantuan ini dapat dipergunakan untuk beli obat jika ada yang sakit dan belanja bahan pokok beras serta sembako untuk keperluan sehari-hari.”jelas Imam Mastur

Untuk pelaksanaan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini didampingi langsung kepalo Tiyuh Imam Mastur, aparatur Tiyuh,ketua BPT dan anggota.(Suri)

BACA JUGA:  PDI Perjuangan Lampung Gelar Lomba Karya Tulis Peringati Bulan Bung Karno, Ayo Daftar Sekarang Juga Gratis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *