Daftarkan 50 Bacaleg, Partai Perindo Lampung Selatan Targetkan 7 Kursi di DPRD

TOPIKINDONESIA.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) resmi mendaftarkan 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) kontestan Pemilu serentak 2024 mendatang.

Dari 50 bacaleg yang didaftarkan, DPD Perindo Lamsel menargetkan perolehan satu kursi pada setiap Daerah pemilihan (Dapil). Sedikitnya, Perindo Lamsel bertekad meraih 7 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamsel.

Ketua DPD Perindo Lamsel, Deden Alindo mengungkapkan, sebagai proyeksi capaian politik tersebut, pihaknya mengadopsi pengalaman sebelumnya pada Pemilu serentak 2019 lalu. Dimana, Partai Perindo Lamsel baru memperoleh 1 kursi dewan.

“Sebab, pada Pemilu tahun 2019 kita hanya mampu mendapatkan satu kursi. Maka, dengan kerja keras kita nanti semoga dapat mencapai target yaitu memperoleh 7 kursi,” kata Deden Alindo di media center KPU Lamsel, Minggu (14/5/2023).

Deden melanjutkan, untuk mencapai target tersebut, Perindo telah melakukan beberapa kerja politik. Salah satunya yakni memaksimalkan pendekatan diri kepada masyarakat.

“Kita terus intens melakukan pendekatan utamanya terhadap pengurus kecamatan hingga pengurus ranting. Selain itu, kami juga terus melakukan perekrutan kader-kader potensial di kabupaten Lampung Selatan,” tambahnya.

Disisi lain, DPD Perindo Lamsel juga tetap berkomitmen untuk mengembangkan Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) partai. Sebab, menurut Deden program UMKM merupakan program secara nasional.

“Program UMKM itu adalah program dari DPP Perindo pusat. Jadi tidak bisa kita hentikan, akan tetap kita teruskan,” Pungkas Deden yang juga merupakan anggota DPRD Lamsel Komisi III.(*)

 

 1,073 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *