Sah, Drs. Matin Pimpin DPW Al-khairiyah Lampung

TOPIKINDONESIA.ID – Drs. Matin terpilih memimpin Dewan Perwakilan Wilayah Al-khairiyah Provinsi Lampung Periode 2023 sd 2028.

Dalam Musyawarah Wilayah (muswil) dan pelantikan yang diselenggarakan di Yayasan Al-khairiyah, Krawangsari, Natar, Sabtu (14/1/2023), Drs. Matin terpilih dengan penunjukan sebagai Ketua DPW Al-khairiyah pertama di Provinsi Lampung.

Pengurus DPW dan DPD Al-khairiyah dilantik langsung oleh Ketua Umum Al-khairiyah H. Ali Mujahidin, SHI. MM.
Dalam sambutannya, Drs.- Matin menjabarkan berbagai rencana program yang akan dilakukan sebagai nakhoda DPW Al-khairiyah Lampung untuk periode lima tahun mendatang.
Pertama, meningkatkan peran aktif anggota untuk eksistensi DPW Al-khairiyah ditengah-tengah masyarakat.

Kedua, mengembangkan potensi organisasi untuk sumbangsih memajukan dunia pendidikan danbperadaban agama islam.

Diketahui, saat ini tercatat ribuan anggota Al-khairiyah di Lampung yang tersebar diberbagai daerah kabupaten dan kota serta sebelas ribu alumni yang tercatat. dari Pondok Pesantren, Perguruan Tinggi dan Sekolah Madrasah.

Ketua Umum Al-khairiyah H. Ali Mujahidin, S.H.I.MM berpesan, agar saling bahu membahu demi cita cita mulia Al-khairiyah, “harus bahu membahu, bersatu demi al-khairiyah yang semakin maju.”

Terpisah, sekretris DPW Al-khairiyah Lampung terpilih Supriyadi berharap kepengurusan DPW Al-khairiyah bisa menunjukan eksistensinya ditengah-tengah masyarakat dan memberi dampak positif bagi perkembangan dunia pendidikan dan pesantren. (*)

Loading