Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tiba di Lampung Disambut Gubernur Arinal Djunaidi

TOPIKINDONESIA.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Provinsi Lampung didampingi Ibu Negara Iriana, menggunakan pesawat khusus Kepresidenan di Bandara Raden Inten II, Jumat (2/9/2022) sore.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana disambut langsung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Ibu Riana Sari Arinal.

Setibanya di Bandara langsung bertolak ke Hotel Novotel. Dan besok (Sabtu (3/9/2022,red) akan menghadiri acara akad nikah anaknya Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, (Isfansa Mahani).

Kabar itu juga dibagikan Riana Sari Arinal melalui Instagram story nya.

“Alhamdulillah,” tulis Riana Sari Arinal.

Diketahui, Presiden Jokowi akan menjadi saksi mempelai pria Isfansa Mahani saat acara akad nikah di Mahan Agung, besok pagi.

“Setelah itu, Presiden Jokowi rencananya akan berkunjung ke Kantor Pos dan Pasar Gintung untuk menemui masyarakat Kota Bandarlampung.

Diberitakan sebelumnya, Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana bersama Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) terjun langsung memantau persiapan Pasar Pasir Gintung, Jumat (2/9/2022).

Eva Dwiana mengatakan dalam menyambut kedatangan presiden Republik Indonesia tersebut, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Kapolda, Dandream, dan Paspampres.

“Alhamdulillah, kesiapan kami untuk kedatangan Bapak Presiden Joko Widodo mengunjungi pasar Pasir Gintung ini, kami masih bersama pak Kapolda melakukan pemantauan dan persiapan kami insyaallah besok akan berjalan dengan lancar,” ujarnya. (*)

 

 1,526 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *