Kantor Baru Semangat Baru

TOPIKINDONESIA.ID, -Sebanyak 13 Instansi dan Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Pesisir Barat akan segera menempati kantor baru minggu-minggu ini.

Hal itu disampaikan Plt. Sekda Jalalludin saat ditemui di Kantor DPRD setempat seusai mengikuti sidang Banggar, Selasa (9/8/2022).

“Belum semua, cuma gedung A (tengah) saja yang siap untuk ditempati pada 20 Agustus nanti . Sekarang masih tahap memasukan meubeler dan kelengkapan saja, kalau listrik, air dan internet sudah ada semua,” Ungkapnya.

Menurutnya, beberapa dinas yang akan pindah sudah dipanggil. Hal itu bertujuan agar OPD terkait dapat mendesain sendiri kantor barunya dan maunya mereka seperti apa demi kenyamanan juga.

“Bahkan letak seperti colokan listrik, AC, meja kursi dan sebagainya kami persilahkan mereka yang tentukan, dan nanti mereka datang tinggal bawa alat kerjanya saja,” Kata Jalal.

Sedangkan untuk gedung B dan C Ia menjelaskan mungkin baru bisa ditempati sekitar Bulan November mendatang.

“Insyaallah bulan depan sudah bisa ditempati sesuai yang tertulis di kontraknya bulan November,” Tutupnya.

Berikut informasi dinas yang akan menempati gedung baru tersebut diantaranya, Wakil Bupati, Sekretariat Pemda, Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan, Dinas PRKP, Dinas Kominfotiksan, Dinas PMPTSP, Dinas Sosial, BPKAD, Inspektorat, Disnakertran dan Perindustrian, DPMP, Bapelitbangda, Bapenda, Kesbangpol. (Anton)

BACA JUGA:  Personil Polda Lampung Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani Semester Dua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *