PKK Lampung Tengah Pembinaan Peningkatan Peran Perempuan

TOPIKINDONESIA.ID – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad menghadiri acara Pembinaan Ke-2 dalam rangka Peningkatan Peran Perempuan Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P3KSS) dan Gerakan Sayang Ibu (GSI) di Kampung Muji Rahayu, Kecamatan Seputih Agung. Rabu (13/7/2022)

Diketahui, kampung tersebut akan mewakili Kabupaten Lampung Tengah Lomba P3KSS dan GSI di Tingkat Provinsi Lampung.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Ketua I TP PKK Lampung Tengah Indria Ardito Wijaya, Kepala Dinas PP dan PA Lampung Tengah Nuliana, Ketua 3 TP PKK Lampung Tengah Eni Adi Sriyono beserta Jajaran TP PKK Lampung Tengah, Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah Lampung Tengah, Sekretaris Camat Seputih Agung Hazairin.

Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad dalam arahannya mengatakan bahwa Pembinaan P3KSS ini merupakan pembinaan yang ke-2 setelah kemarin bulan juni dilaksanakan pembinaan ke-1, serta masih ada 2 kali lagi pembinaan sebelum dinilai oleh tim lomba Provinsi Lampung.

Mardiana juga mengatakan P3KSS ini merupakan program peningkatan peran perempuan yang mempergunakan pola pendekatan lintas bidang pembangunan secara terkoordinasi yang diarahkan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga guna mencapai tingkat hidup yang berkualitas.

Lebih lanjut, Mardiana berharap kepada para kader dan warga binaan P3KSS untuk mengambil pelajaran sebanyak-banyaknya dan berperan aktif mengikuti pembinaan agar tercipta kondisi-kondisi yang diharapkan.

Setelah melaksanakan pembinaan Mardiana Musa Ahmad bersama Indria Ardito Wijaya dan jajaran melaksanakan peninjauan lokasi Posyandu, PAUD, kebun KWT, rumah LBS dan rumah Curhat.(*)

 1,068 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *