Selamat!!!, Wartawan Topikindonesia.id Juara 1 Lomba Foto HUT Bhayangkara Polda Lampung

TOPIKINDONESIA.ID – Robin wartawan Topikindonesia.id Biro Lampung, mendapat juara satu dalam kegiatan perlombaan foto yang dilaksanakan Polda Lampung dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tahun.

Robin meraih juara satu atas karya fotonya terkait foto yang Humanis terkait kepedulian Polisi pada pengendara roda dua yang patuh dengan aturan lalulintas yang dihadiahi Helm di Tugu Adipura Bandarlampung.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, pihaknya sangat mengucapkan terimakasih atas berjalannya dengam lancar pelaksanaan berbagai rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun ini.

“Saya mengucapkan terimakasih, sampai saat ini kegiatan terus berjalam lancar,” katanya saat menghadiri pemberian hadiah kepada para pemenang lomba foto di Mapolda Lampung, Jumat (1/7/2022).

Pandra mengatakan kegiatan perlombaan tersebut merupakan kegiatan kedua kalinya yang telah dilaksanakan Mapolda Lampung. Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan ke depan menjadi keakraban bagi instansi kepolisian dan pers.

“Ini tahun ke 2 pelaksanaan lomba foto. Mudah-mudahan ke depan menjadi keakraban kita semua dan terus memulai pemulihan ekonomi secara nasional,” ungkapnya.

Perwakilan wartawan, Kusmawati mengatakan, kegiatan lomba foto tersebut dilaksanakan selain dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76, juga untuk menyalurkan kemampuan wartawan khususnya di bidang foto.

“Lomba ini kita laksanakan untuk menyalurkan kemampuan kita semua. Kegiatan ini diharapkan ke depan dapat terus berlangsung dalam rangka untuk menyalurkan bakat rekan-rekan semua khususnya di bidang fotograper,” katanya.

Pengumuman lomba foto diumumkan oleh Ketua Juri Fotografer dari pewarta foto indonesia (PFI) Lampung, Arliyus Rahman didampingi Zainudin dari Lampost.co, Deny dari Tribun Lampung dan Tegar dari Radar Lampung

Untuk juara I diraih oleh Robin dari Topikindonesia.id, juara Ardiansyah dari Perum LKBN Antara, dan juara III Ridwan dari Saibumi.com, dan juara harapan Tofu dari Gatra.

“Semoga rekan-rekan jurnalis terus berkarya dan tidak sampai di sini saja. Mari kita tunjukkan karya-karya kita,” tutupnya.(*)

 1,465 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *