Pesibar Kirim 20 Atlit Mengikuti Lomba Surfing Di Kaur

TOPIKINDONESIA.ID, -Sebanyak 20 Atlit Selancar Kabupaten Pesisir Barat diberangkatkan untuk mengikuti Lomba Surfing di Kabupaten Kaur, Senin (20/6/2022).

Bupati Pesisir BaratAgus Istiqlal memberikan semangat dan dukungan penuh kepada segenap atlit yang akan bertanding. Menurutnya, dalam pandemi global ini tidak menjadi alasan untuk tidak berprestasi.

“Dalam berkompetisi nanti tetaplah berkonsentrasi, punya satu tujuan untuk menjadi yang terbaik yakni juara,” Kata Bupati saat melepas para atlit di Aula gedung KONI Pesisir Barat.

Oleh karena itu, lanjutnya, sebagai utusan Kabupaten Pesisir Barat saudara-saudara memiliki kesempatan besar untuk meraih prestasi guna mengharumkan nama Lampung dan tentu saja mengharumkan nama kabupaten.

“Ikutilah event ini dengan sebaik-baiknya serta tunjukkan seluruh kemampuan kalian sehingga dapat membanggakan seluruh masyarakat, do’a kami menyertai kalian,” Tukasnya.

Hadir dalam pelepasan tersebut diantarnya Plt. Sekdakab Jalaludin, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Bidang Administrasi Umum, dan Seluruh Kepala OPD. (Anton)

BACA JUGA:  Ketua Ketua KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah Di Mata Wahyudi GEPAK Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *