Momentum Jumat Berkah, Satlantas Polres Pringsewu Bagikan 200 Nasi Kotak

TOPIKINDONESIA.ID – Sebanyak 200 nasi kotak dibagikan pada Jum’at berkah yang digelar oleh Satlantas Polres Pringsewu, Polda Lampung, pada Jumat (27/5/2022).

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi melalui Kasat Lantas Iptu Khoirul Bahri mengungkapkan kegiatan Jum’at berkah ini rutin dilakukan oleh Satlantas Pringsewu.

Adanya program rutin Jum’at berkah ini guna menyambung silaturahmi dengan masyarakat sekitar sebagai mitra POLRI dan saling membantu antar sesama.

“Kegiatan Jum’at berkah ini kita lakukan untuk membantu masyarakat sekitar terutama para tukang becak, tukang ojek, dan warga lain yang membutuhkan, selain itu juga untuk menyambung tali silaturahmi dari Satlantas Polres Pringsewu agar lebih dekat dengan masyarakat,” tutur Iptu Khoirul Bahri

Kegiatan Jum’at berkah kali ini dilaksanakan di dua lokasi berbeda, pertama di panti asuhan Putra Ukul Mukmini Aisyah Binti Abu Bakar yang berada di kelurahan Pajaresuk dan kedua di jalan jendral Sudirman komplek pasar induk Pringsewu yang terdapat cukup banyak anggota komunitas pengayuh becak, tukang ojek, juru parkir dan buruh pasar.

“Kita juga ingatkan dan edukasi masyarakat untuk selalu disiplin berlalu lintas supaya budaya tertib berlalu lintas dapat terbentuk dan angka kecelakaan lalu lintas menurun,”lanjut Khoirul

Harapannya selain bisa mendidik masyarakat juga bisa berbagi rezeki untuk meraih berkah setiap hari Jumat ini.(*)

 1,354 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *