51 ASN Dilantik Bupati Agus Istiqlal

TOPIKINDONESIA.ID -Sebanyak 51 ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat resmi dilantik oleh Bupati Agus Istiqlal sebagai Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator, di GSG Selalaw Labuhan Jukung Krui, Rabu (18/5/2022).

Adapun dari seluruh pejabat yang dilantik hari ini terbagi menjadi 11 ASN sebagai Pejabat Tinggi Pratama dan 40 ASN menjadi Pejabat Administrator. 

Seusai dilantik, Bupati meminta kepada para pejabat yang baru saja diambil sumpahnya untuk bekerja dengan tanggung jawab pada satuan kerja masing- masing serta memberikan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima, patuh pada peraturan perundang- undangan.

“Maksimalkan segala sumber daya yang ada untuk mendorong pembangunan yang punya nilai manfaat untuk masyarakat buktikan  bahwa saudara/ saudari yang dilantik hari ini memiliki kompetensi dan moral yang baik untuk membantu mewujudkan visi dan misi bupati dan wakil bupati yang telah ditetapkan,” Kata dia.

Agus Istiqlal juga menyampaikan, untuk para pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat Administrator yang telah dilantik untuk segera menyesuaikan dengan tugas sesuai pokok dan fungsi di organisasi perangkat daerah masing-masing. 

“Mengingat kembali bahwa sebentar lagi  kita akan menyelenggarakan event tahunan bergensi yaitu penyelenggaraan kejuaraan selancar internasional krui pro surfing QS5000. Sebagai masyarakat Kabupaten Pesibar kita semua patut merasa bangga serta mendapatkan dampak positif yaitu mampu memutar roda perekonomian di daerah sekitar. Maka dari itu marilah kita bersama- sama mendukung dan mensukseskan Krui Pro WSL QS 5000 yang akan kita laksanakan jJuni ini,” Pungkasnya.

Berikut nama-nama pejabat yang baru saja dilantik, Eselon II. Imam Habibudin,  Edwin Kastolani Burtha, Sukmawati, Budi Wiyono, Unzir, M Nursin Candra, Siswandi, Eksir Abadi, Suryadi, Mirza Sahri dan Sei Agustini.

BACA JUGA:  Mikdar Apresiasi Keberanian Reihana dan Dukung Penegakan Hukum Oleh KPK

Sementara setara dengan Eselon IIIa. Yuzir, Andi Indrawara, Nopron Yosep, Miton Efendi, Yuniarti, Cahyadi Moeis, Yurni Dewi, Wike Wijayanti, Hamidi, Lukmanul Hakim, Suwarti, M Jumli, Suparmi, Sudibyo, Herdy Wilismar, M Ma’ruf, Helmi Putra, Marnentinus, Irhamuddin, Murry Menako, Muhyin, Tri Heripurwanto, Rena Novasari, Bukhroni Hakim, Bambang Sugiman, Mesrawan, Ridwan Zikri, Rukzawarni, Yudi Era Seda, Sarhidi, Syarif Husin, Virnalizi Afriantiy Noor, Maediansyah, Tanwir, Rochmad, Herman, Amrulhaq, Elvin Yonanda, Haikal Fasya dan Hermansyah. (Anton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *