Netizen Murka, Trisuka Dan Zidane Nyayikan Lagu Penantian Yang Tertunda Versi Tak Biasa

(Topik Indonesia.ID) – Di Nilai Melakukan Canadaan kelewat batas saat Menyanyikan Lagu Selingkuh (Kangen Band) membuat Zidan Dan Trisuaka Mendapat Kecaman Dari Ribuan Netizen Di Tanah Air,

Melalui Aplikasi Tik Tok, Facebook dan Instagram Banyak Netizen yang Mencibir Kelakukan Zidan saat Menirukan Lagu Kangen band yang berjudul Penantian yang Tertunda, Alih Alih Membuat Caandaan pada Lagu tersebut, Di kabarkan saat ini justru Sebaliknya, Zidan Di Anggap Teleh Melecehkan gaya Vokalis Senior Andika Mahesa (Babang Tanvan).

Di Kutif Dari Celebriti.Okezon.com Meluasnya Vidio Tersbut membuat Trisuaka dan Zidan Mendapat somasi Forum Komunikasi Artis Minangkabau Indonesia (Forkami). Alasannya, karena kedua penyanyi pendatang baru itu dinilai mengejek Andika Mahesa, vokalis Kangen Band.

Komentar Netizen Di Aplikasi Tiktok Cover Lagu Kangen Band yang di Nyayikan Zidan dan Tri Suaka

Arianto, Ketua Advokasi Forkami menilai, gaya keduanya menyanyikan lagu Penantian Yang Tertunda milik Andika seolah melecehkan penyanyi 38 tahun tersebut. Mereka meniru mimik wajah, suara hingga gestur sang vokalis saat bernyanyi.

“Seharusnya, mereka tidak membawakan lagu tersebut dengan cara meledek seperti itu,” kata Arianto saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, pada Jumat (22/4/2022

Melalui somasi itu, Forkami meminta Tri Suaka dan Zidan meminta maaf, paling lambat 3 hari sejak keberatan itu dilayangkan. Arianto juga tak membeberkan langkah lanjutan apabila somasi itu tak diindahkan.

Terpisah, Menangapi Hal itu Vokalis Kangen Band Andika Mahesa (Babang Tamvan) Tak Tersulut Emosi, Dengan Mimik wajah Tersenyum ia Menyampaikan’ Saya fikir itu anak anak sedang menghina dirinya sendiri,  Karena jika itu dimaksudkan menghina saya berarti mereka sedang menampakkan ke publik kualitas kepribadian mereka yang rendah,  Mudah Mudahan mereka segera sadar bahwa tak baik seperti itu.Ucap pria yang akrab di Panggil Andika melalui  akun Youtobe Miliknya.

BACA JUGA:  Semangat Senin Indosiar Hadirkan Janita Janet Berbagi Kisah

Sekadar informasi, Zinidin Zidan alias Zidan dikenal luas lewat lagu cover Buih Jadi Permadani yang dipopulerkan band asal Malaysia, Exist. Sementara Tri Suaka merupakan penyanyi pendatang baru yang dikenal lewat single Aku Bukan Jodohnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *