Giat Vicon , Polri Dan Kemenag Ajak Seluruh Stek Holder Dukung Pencapaian Vaksinasi Masal 1 Juta Booster

Mesuji Lampung,(Topik Indonesia.ID) -Jajaran Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan Giat Vicon dengan Agenda ” Vaksinasi Massal 1 Juta Booster PWNU, Polri dan Kemenag” yang dipimpin langsung oleh Kapolri dan Menteri Agama RI,kamis  (21/04/22) Pagi, bertempat di Balai Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Kegiatan di Ikuti Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E,Ketua PCNU K.H Abdul Karim Mahfudz,S.H.I,Ka Kemenag Drs.H.Karwito.M.M, Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Agung Ferdika S.H, M.H, Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H, Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo, Camat Simpang Pematang Rolli, Kapuskes Wira Bangun, dan Kepala Desa Mulya Agung Soni Himawan.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, Institusi Polri bersama PWNU dan Kementrian Agama RI, hari ini menggelar Vicon di seluruh Daerah yang ada di Indonesia secara serentak, dalam rangka Percepatan Vaksinasi Booster.

Lebih lanjut, dengan target Pencapaian sebanyak 1 Juta Dosis di Seluruh Wilayah yang ada di Indonesia. Semua dilakukan oleh Pemerintah dan Stek Holder yang ada di Wilayah masing – masing, tanpa terkecuali. Terang Kapolres

Adapun tujuan dilaksanakannya Vaksinasi serentak 1 Juta Booster adalah dalam upaya Percepatan, sehingga Negeri yang kita cintai ini dapat segera memulihkan segala Tatanan yang ada, dan semua kegiatan dapat kembali Normal seperti sediakala, dan dalam rangka memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19. Ucap AKBP Yudo

Ia pun berharap dan menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat agar dapat melakukan suntik Vaksin Booster di Gerai – Gerai yang telah disediakan oleh Pemerintah, sehingga dapat mempercepat Pemulihan Ekonomi dan Tatanan kehidupan yang ada, sehingga Wabah yang selama ini melanda Negeri Indonesia tercinta dapat segera hilang. Tutupnya.

BACA JUGA:  Tol Cikampek Lengang, Jumlah Kendaraan Mengarah ke Trans Jawa Turun 6 Persen

Sebelum Kegiatan Vaksin di mulai Kapolres Mesuji Membagikan Bantuan Sosial sebanyak 500 Karung Beras @5 Kg dan 500 Bungkus Minyak Goreng Premium @900 ml kepada Peserta Vaksin.(Damar/Wel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.