Wabup Zulqoini Serahkan LKPD TA 2021 Unaudited Di BPK

TOPIKINDONESIA.ID -Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun 2021 Unaudited pada Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Lampung, Selasa (22/03/22).

Wabup menyampaikan, permohonan maaf karena penyusunan yang singkat memungkinkan pengerjaan yang kurang maksimal, kemudian ucapan terimakasih atas kesediaan menerima LKPN unaudited tahun anggaran 2021yang dikerjakan hanya dalam beberapa minggu.

“Dalam penyelesaiannya nanti  kami berharap akan terus mendapatkan bimbingan dan arahan untuk mendorong Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dalam meningkatkan pengelolaan dan pertanggung jawaban APBD secara transparan dan akuntabel,” Kata Zulqoini.

Untuk itu, sambungnya, Pemerintah Kabupaten Pesisir barat menyerahkan LKPD Tahun Anggaran 2021 ini sepenuhnya kepada Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Lampung untuk dilakukan audit.

“Jajaran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat siap mendukung demi kelancaran tugas BPK sehingga harapannya apa yang kami raih pada Laporan Keuangan sebelumnya bisa kembali diraih pada tahun ini,” Tandasnya. (Ton)

BACA JUGA:  Giat Vicon , Polri Dan Kemenag Ajak Seluruh Stek Holder Dukung Pencapaian Vaksinasi Masal 1 Juta Booster

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.