Masyarakat Dari Seluruh Daerah Di Lampung, Melaksanakan Vaksin Di Markas Direktorat Polairud Polda Lampung

TOPIKINDONESIA.ID – Masyarakat dari seluruh wilayah Provinsi Lampung, antusias melaksanakan vaksin, di Markas Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Lampung, pada Kamis (17/03/2022) siang.

Dewi Setiana (43) warga Tarahan, Katibung, Lampung Selatan, mengatakan, sangat terbantu dengan adanya pelaksanaan vaksin di Markas Direktorat Polairud Polda Lampung.

“Saya kesini diajak dan dibantu petugas Polairud untuk melaksanakan vaksin booster atau vaksin yang ketiga kalinya,”kata Dwi Setiana.

Menurutnya, untukn vaksin yang kedua dan ketiga ini tidak ada efeknya. Hanya waktu vaksin pertama saja yang ada efek seperti, tubuh merasa panas dingin.

“Saya jauh-jauh datang demi kesehatan. Alhamdulillah, berkat petugas Ditpolairud sudah vaksin 1, 2 dan 3 (booster), artinya sudah selesai saya melaksanakan vaksin sesuai anjuran pemerintah. Saya ucapkan terimakasih kepada pak Direktur Polairud Polda Lampung, khususnya kepada petugas dan panitia pelaksanaan program percepatan vaksinasi;”ungkapnya.(robin)

BACA JUGA:  Dua Komisaris Dan Dua Direktur PT GAJ Jadi Tersangka Pupuk Tanpa Izin Edar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *