Tim Akan Datang Dan Ambil Sample Limbah Hitam

TOPIKINDONESIA.ID -Tindak lanjuti keluhan masyarakat tentang pencemaran limbah hitam, Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Lampung bersama tim akan datang dan mengambil sample limbah hitam di pantai panjang, Rabu (09/03/2022).

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Lampung, Kombes Pol. Ari Rachman Nafarin mengatakan, setelah mengetahui adanya keluhan masyarakat pesisir, tentang adanya limbah hitam di pantai panjang, sebagai upaya tindak lanjut petugas langsung datang kelokasi guna mengecek kebenarannya.

“Petugas sudah datang dan mengecek ke lokasi. Hari ini kita bersama tim akan mengambil sample ,”kata Ari Rachman Nafarin, saat dihubungi melalui via telepon.

Sample itu, lanjut orang nomor satu di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Lampung, akan di uji laboratorium. Tujuannya untuk mengetahui kandungan yang terdapat pada limbah hitam itu.

“Insya Allah, kita bersama tim dari pihak terkait akan berangkat mengambil sample ke lokasi,”terangnya.

Hal serupa juga disampaikan Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Lampung, Murni Rizal menjelaskan, masih menggelar rapat.

“Mungkin siang nanti kita akan ke lokasi,”ungkapnya.(robin)

BACA JUGA:  PERSATUAN WARTAWAN DUTA PENA INDONESIA, PWDPI Buat Terobosan Pemulihan Ekonomi, Ikut Derta Dalam Pembangunan Berbasis Koperasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *