Dipimpin Presiden Jokowi, Danrem 043/Gatam Hadir di Acara Hari Sumpah Pemuda Tahun 2021 Secara Virtual

  • Bagikan

TOPIKINDONESIA.ID – Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, bersama Gubernur Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dan unsur Forkopimda Provinsi Lampung, mengikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021, secara virtual bertempat di Mahan Agung, jl. Dr. Susilo Bandarlampung, Kamis (28/10/2021).

Dalam Sambutannya, Presiden Joko Widodo (Jokowi), menyampaikan, Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-93.

“Mari kita bersatu, bangkit, dan tumbuh, untuk menegaskan kembali Indonesia yang telah dibangun oleh semangat para pemuda pada tahun 1928 pada sejarah Sumpah Pemuda hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita tema bersatu bangkit dan tumbuh ini kita berharap Indonesia bisa bangkit dari covid-19 untuk menggerakkan lebih maju perekonomian di Indonesia,“ ujarnya.

Baca juga

Tutup Diksar Integrasi, Kapolri Sigit Tegaskan Sinergitas TNI-Polri Kunci Sukses Hadapi Berbagai Ancaman

Megawati Resmikan Patung Soekarno di Bandarlampung

Total Penerimaan Pajak Bengkulu dan Lampung Triwulan III 2021 Tumbuh 14.22 Persen

Jadi Daerah Kajian Ketahanan Nasional, Ini Kelebihan Provinsi Lampung!

Danrem 043 Gatam Silaturahmi Ke Ponpes Riyadhus Sholihin Melihat Perkembangan Anak Yatim

“Momentum hari Sumpah Pemuda yang kita peringati ini harus menjadi perekat persatuan kita sebagai bangsa untuk sama-sama bangkit melawan pandemi untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang kokoh melalui kewirausahaan Pemuda,”.

“Persatuan pemuda di masa sekarang menjadi penentu bagi bangsa Indonesia untuk tetap eksisnya bangsa Indonesia di masa mendatang didukung dengan koneksi dan transportasi dan fasilitas lain yang mengindikasikan hilangnya sekat-sekat antar anak bangsa,“ tegas Presiden Jokowi.

Sementara Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, berharap pemuda Indonesia memiliki semangat tinggi untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi sekaligus mengharumkan nama bangsa Indonesia.

“Saya ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-93, semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan,” tandasnya. (Sbhn/TI)

 900 total views,  1 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *