Polda Lampung – IMM Pringsewu Bersinergi Dukung Program Pemerintah Atasi Pandemi Covid-19

  • Bagikan

TOPIKINDONESIA.ID, PRINGSEWU – Jajaran Unit 3 Subdit Politik Direktorat Intelkam (Ditintelkam) Polda Lampung bersilaturahmi dengan tokoh pemuda yang juga Ketua IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Kab. Pringsewu AHMAD FAUZI FATAH pada Sabtu (18/9/2021).

Rombongan dipimpin Ipda Fitriansyah beserta tiga anggota lainnya, yakni Aipda Beky, Briptu Muhammad Fahmi dan Bripda Bima Ardiansyah.

PS Kanit 3 Subdit Politik Ditintelkam Polda Lampung, Ipda Fitriansyah mengatakan, silaturahmi Polda Lampung yang diwakili Unit 3 Subdit Politik Ditintelkam Polda Lampung itu bertujuan meningkatkan sinergitas dengan mahasiswa/i khususnya kelompok mahasiswa/i Kab. Pringsewu dan jajaran Polri.

Selain itu, silaturahmi juga dalam rangka menyikapi perkembangan situasi, khususnya dalam mendukung Pemerintah RI pada pelaksanaan vaksin Covid -19 dan mendukung kebijakan pemerintah RI untuk menangani pandemi Covid-19 di Kab. Pringsewu dan Provinsi Lampung.

“Untuk mencapai ini kita perlu dukungan masyarakat. Maka dari itu, kita bersilaturahmi dengan Ketua IMM, guna mengajak kawan kawan mahasiswa/i untuk bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah di masa pandemi Covid-19″ ujar Ipda Fitriansyah dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (22/9/2021).

Dikatakannya, dengan terjalinnya sinergitas antara Polri dan mahasiswa/i, maka diharapkan dapat tumbuh kesadaran, khususnya bagi warga Kab. Pringsewu untuk tetap menjaga kondusifitas baik dengan membantu pemerintah RI untuk mendukung vaksinasi Covid – 19 dan mendukung berbagai kebijakan pemerintah untuk masyarakat.

“Melalui sinergitas Polri dan Mahasiswa/i Kab. Pringsewu mari bersama-sama kita ciptakan situasi yang kondusif di tengah pendemi Covid-19” imbau Ipda Fitriansyah. (Rls)

 114 total views,  1 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *