Hari Ini, Lesty Kejora & Rizky Billar Sah Jadi Pasangan Suami Istri, Ini Potret Pernikahannya!

TOPIKINDONESIA.ID, JAKARTA – Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya sah menjadi pasangan suami istri. Akad nikah keduanya digelar Lesti Kejora digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, seperti dikutip dari Merdeka.com, Jakarta Selatan pada Kamis (19/8/2021).

Acara akad nikah digelar adat Sunda. Lesty tampil cantik mengenakan kebaya berwarna putih lengkap dengan siger di kepala. Begitu juga dengan Rizky Billar yang mengenakan jas berwarna senada dipadukan iket Sunda.

Acara akad nikah Lesty Kejora dan Rizky Billar ini menerapkan protokol kesehatan ketat. Hal ini lantaran acara digelar di masa pandemi.

Akad Nikah Lesty Kejora dan Rizky Billar

Bertindak sebagai penghulu, Zulkifli dari KUA Kebayoran Lama. Ustaz Subki Al Bughuri menjadi saksi dari keluarga Lesti Kejora. Sementara Tukul Arwana menjadi saksi dari keluarga Rizky Billar.

Endang Mulyana menggenggam tangan Rizky Billar. Dia kemudian menikahkan Lesty dengan Rizky Billar.

“Ananda Muhammad Rizky Billar saya nikahkan engkau dengan anak saya Lestiani binti Endang Mulyana dengan maskawin uang tunai 72.300 USD dibayar tunai,” ucap Endang Mulyana.

“Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani dengan maskawin uang tunai 72.300 USD dibayar tunai,” kata Rizky Billar.

Lesty Kejora dan Rizky Billar kemudian berdoa. Momen haru tak bisa terbendung. Tampak air mata membasahi pipi Lesty.

Wajah bahagia tampak terpancar dari Lesty dan Rizky Billar. Keduanya tampak saling memandang satu sama lain. Lesty dan Rizky Billar telah sah menjadi pasangan suami istri.

Perasaan bahagia juga tampak dirasakan orang tua Lesty dan Rizky Billar. Lesty dan Rizky Billar kemudian memeluk bersimpuh kepada keduan orang tua masing-masing secara bergantian.

Rizky Billar pun tampak lega. Dia bisa mengucap di momen ijab kabul dalam satu tarikan napas.

Rizky Billar kemudian menyerahkan mahar kepada Lesty. Tampak wajah bahagia terpancar dari wajah Lesty.

“Sudah lewat lega ya. Istriku ini adalah mahar dariku untukmu dan keluarga,” ucap Rizky Billar.

“Suamiku terima kasih,” balas Lesty. (*/Fik/TI)

 

Loading