Kapolres AKBP Yuni Iswandari Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Kota Metro

  • Bagikan

TOPIKINDONESIA.ID, METRO – Kapolres AKBP Yuni Iswandari Yuyun, menyatakan komitmennya untuk segera menyesuaikan diri dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Metro.

Hal itu disampaikan saat acara pisah sambut Kapolres Kota Metro, dari AKBP Retno Prihawati, kepada AKBP Yuni Iswandari Yuyun, pada Selasa (10/8/2021), dihadapan Walikota Wahdi Sirajuddin, dan Wakil Walikota Qomaru Zaman.

“Mohon Doa dan dukungan dari semua pihak, khususnya pemerintah Kota Metro,” kata AKBP Yuni Iswandari Yuyun.

Menurutnya, dukungan itu diperlukan untuk melaksanakan tugas sebagai Kapolres yang baru di Kota Metro.

“Agar saya sebagai Kapolres yang baru, dapat diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas dan pengabdian, memimpin institusi Kepolisian di Kota Pendidikan ini,” jelas mantan Kabagpsi Rosdm Polda Lampung.

Pada kesempatan itu, Walikota Wahdi Sirajuddin, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada AKBP Retno Prihawati karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik, selama menjabat sebagai Kapolres di Kota Metro.

Wahdi Sirajuddin juga menyampaikan selamat datang kepada AKBP Yuni Iswandari Yuyun, sebagai Kapolres Kota Metro yang baru, dan mengajak berkolaborasi bersama pemerintah, dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya pada penanganan Pandemi COVID-19 di Kota Metro.

“Atas nama Pemerintah, kami menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan pengabdian AKBP Retno Prihawati, dan kami juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP Yuni Iswandari Yuyun sebagai Kapolres Kota Metro yang baru,” ujar Walikota Metro. (Fik/TI)

 

 189 total views,  2 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *