Bupati Dendi Kunjungi Sekretariat KNPI Pesawaran

  • Bagikan

TOPIKINDONESIA.ID, PESAWARAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona kunjungi sekretariat KNPI Pesawaran di komplek Islamic Center Pesawaran.

Dalam kunjungannya, Bupati Dendi ikut berpartisipasi dalam program aksi penghijauan dengan menanam Pohon alpukat di halaman sekretariat KNPI,
Jumat (23/07/2021).

Dendi berpesan, dihari jadi KNPI yang ke-48 ini, dengan semangat dan ikhtiar pemuda KNPI harus menjadi Garda Terdepan dalam penanganan wabah Pandemi covid-19.

“Selain KNPI membuat kegiatan yang menumbuh kembangkan semangat kepemudaan, KNPI harus mengambil peran penting sebagai Garda Terdepan penanganan dan penanggulangan covid-19,” harapnya.

Dendi juga mendukung Program Aksi Sosial dan Penghijauan dalam rangka HUT KNPI Ke-48.

“Saya mendukung Program Aksi Sosial dan Penghijauan KNPI Pesawaran, semoga bermanfaat bagi masyarakat Pesawaran,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua KNPI Pesawaran Toga Asmarantaka mengatakan, HUT KNPi kali ini berbeda dengan HUT sebelumnya, dimana saat ini Pemerintah sedang berlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), jadi kita buat kegiatan yang berbeda.

“Kemarin kita serahkan bibit secara simbolis kepada 11 Ketua Pengurus Kecamatan untuk ditanam di kecamatannya Masing-masing, dan hari ini dilaksanakan Penanaman serentak,” katanya.

Selain itu, Bung Toga menjelaskan pada HUT KNPI kali ini, pihak nya mengagendakan beberapa Kegiatan di antaranya, Penanaman Bibit Pohon serentak se-Kabupaten Pesawaran Pada tanggal 23 Juli yang bekerjasama dengan BPDAS HL, Bakti Sosial bekerja sama dengan BAZNAS Pesawaran yang dilaksanakan di Kecamatan Padang Cermin dan Kedondong pada tanggal 24 Juli, Serta ikut mensukseskan Program Vaksinasi Nasional yang insya Allah akan dilakansanakan akhir Juli.

“Semoga dalam Gerakan Aksi Sosial dan Penghijauan ini membawa dampak Positif Bagi Pemuda dan Masyarakat Pesawaran,” pungkasnya. (Desmi/Fik/TI)

BACA JUGA:  Kherlani Gabung Partai Demokrat Lampung
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *