Bandara Radin Inten II Lampung Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

TOPIKINDONESIA.ID, BANDARLAMPUNG – PT Angkasa Pura II (Persero) KC Bandara Radin Inten II Lampung melalui Program Ramadhan Berbagi 1442 H membagikan 190 paket sembako kapada masyarakat sekitar dan pegawai terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan ini digelar untuk membantu mengurangi beban dari dampak wabah virus Covid-19 terhadap perubahan aktivitas kerja dan penurunan pendapatan ekonomi masyarakat.

Bantuan berupa beras 5 kg, minyak goreng 1,8 liter, gula pasir 1 kg, tepung 1 kg dan beberapa kebutuhan sehari-hari lainnya disalurkan kepada masyarakat, karyawan OS dan para petugas Cleaning Service yang terdampak Pandemi Covid-19.

Pembagian sembako dilaksanakan dengan tetap mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan.

“Kami berharap bantuan sembako ini bisa meringankan kebutuhan masyarakat serta petugas bandara yang terdampak pandemi Covid-19, karena dengan saling peduli, saling berbagi, kita bisa melawati masa-masa sulit seperti saat ini,” ujar EGM Bandara Radin Inten II Lampung, M Hendra Irawan dalam keterangan tertulis, Selasa (11/5/2021).

Irawan mengungkapkan, penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian perseroan sebagai BUMN melalui Program CSR dimana diharapkan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya terutama di saat situasi sulit seperti ini, semoga paket sembako ini bisa membantu untuk ketersediaan bahan makanan pokok untuk sehari-hari.

“Semoga kita semua selalu sehat, dan dihindarkan dari virus covid-19.”katanya. (Fik/TI)

BACA JUGA:  Lima Rumah Warga Panjang Diterjang Puting Beliung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.