Jadi Perwakilan Keluarga Atta Halilintar, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Berikan Nasihat Pernikahan

  • Bagikan
Bambang Soesatyo (Tangkapan layar: RCTI)

TOPIKINDINESIA.ID, JAKARTA – Atta Halilintar terpaksa menggelar pernikahan dengan Aurel Hermansyah tanpa dihadiri oleh orangtuanya. Ketidakhadiran orangtua Atta membuat Youtuber 26 tahun itu meminta ketua MPR RI Bambang Soesatyo menjadi perwakilan keluarganya.

Dalam kesempatan tersebut, politisi yang akrab disapa Bamsoet itu sempat mengungkap ucapan Atta memberitahunya keinginan mempersunting Aurel.

“Jadi menyampaikan ke saya bahwa dia (Atta) ingin segera memiliki BPKB dan STNK, jadi saya bangga, bersyukur, bahwa pada akhirnya ikatan hati ananda Atta dan Aurel,” ungkap Bambang Soesatyo saat diwawancarai oleh Ayu Dewi dan Raffi Ahmad dalam siaran langsung akad nikah Atta dan Aurel yang disiarkan RCTI, seperti dilansir dari Okezone.com, Sabtu (3/4/2021) siang.

“Ini kita akan sama-sama saksikan akan diikat oleh sebuah janji suci, ikatan cinta, dan dibubuhkan dalam lembaran negara dan sah secara agama,” sambungnya.

Sebagai orang yang dianggap cukup dekat dengan Atta, Bamsoet tak lupa memberikan pesan dan nasihat pada bintang 13 The Haunted tersebut. Ia menyatakan, pernikahan merupakan perjalanan panjang yang tidak mungkin bisa lepas dari masalah.

“Sebuah pernikahan itu adalah sebuah perjalanan, perjuangan panjang, Jadi jangan heran dalam membangun mahligai itu pasti akan ditemui banyak masalah, banyak cobaan. Namanya juga hidup, kalau banyak cucian namanya laundry hahaha,” pungkasnya. (*/TI)

BACA JUGA:  Oknum Guru Asal Metro Nekat Sebar Video Hoax Terancam Pidana 10 Tahun Penjara
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *