Atlet Body Contest asal Tanggamus Edi Supriyanto Tampil Memukau di Open Body Contest Piala Walikota Tangsel Seri -1

TOPIKINDONESIA.ID, TANGERANG SELATAN – Perkumpulan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) kota Tangerang Selatan menggelar lomba body contest di pusat perbelanjaan modern teras kota BSD Serpong.

Ajang event tersebut terdiri dari 3 kelas, tiap kelas terdiri dari 150 peserta, peserta diikuti dari berbagai provinsi di Indonesia.

Pada perlombaan tersebut satu-satunya peserta body contest asal Lampung Edi Supriyanto dengan julukan Edy Gombloh tampil memukau pada event tersebut.

Pemuda asal pekon Campang Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus yang malang melintang berlomba di event nasional ini menyabet finalis 10 besar dari 150 peserta dari kelas new muscle.

“Alhamdulillah saya masuk finalis dari 150 peserta, saya peroleh 10 besar di event ini,” ungkap Edi Gombloh sapaan akrabnya.

Hal yang sama di ungkapkan anggota DPRD Tanggamus Yoyok Sulistyo.

“Selesai kunker saya di depok, saya datang sendiri dari awal lomba hingga akhir dan alhamdulillah saya menyaksikan langsung mas Edi masuk finalis 10 besar pada ajang event nasional body contest ini dan merupakan suatu kebanggaan bagi Tanggamus terlebih satu satunya peserta asal Lampung,” terang Yoyok.

DPRD dari dapil 3 fraksi PKB ini berharap, kedepannya di tengah pandemi ini merupakan momentum bagi seluruh masyarakat dan stakeholder di pemerintahan untuk mengkampanyekan hidup sehat dengan jargon “dengan body contest prestasi yes narkoba no” bisa terus digalakkan.

“Tujuannya agar masyarakat bukan hanya mengenal fitnes dan diet tetapi bisa disalurkan ke atlet body contest. Terlebih saya memang di komisi 1 yang salah satunya membidangi pemberdayaan masyarakat dan pekon,” Terang Yoyok.

Senada dengan Yoyok, Edy Gombloh lantas tidak berpuas diri dengan hasil ini.

“Sesudah perlombaan ini rencana saya memperkenalkan dan mengembangkan body contest di dunia fitnes terutama di wilayah Tanggamus untuk mencari generasi atlet-atlet baru dan berharap untuk kedepannya ada fasilitas untuk pembinaan body contest atau binaraga dan bisa jadi cabor kebanggaan Kabupaten Tanggamus dan berharap dukungan dari semua stake holder dalam hal ini pemerintah Kabupaten Tanggamus,” tutup Edi Gombloh.(Yusuf/Fik/TI)

BACA JUGA:  Senator Abdul Hakim Temu Penggerak UMKM Metro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.