Antisipasi Lakalantas Akibat Bencana, Jalan Dialihkan

TOPIKINDONESIA.ID, LAMPUNG UTARA – Siaga bencana, pihak Balai Pelaksana Jembatan Nasional (BPJN) Provinsi Lampung akan melakukan perbaikan jembatan Way Rarem Km 123 Kabupaten Lampung Utara, Senin (22/2/2021) pukul.07.00 Wib.

Sehingga untuk sementara waktu, jalan dialihkan akibat bencana tersebut.

Kepala BPJN Provinsi Lampung Ririn mengatakan, pihaknya akan melakukan perbaikan itu dengan berkoordinasi pihak kepolisian resort Lampung Utara dan Direktorat Lalulintas Polda Lampung.

Untuk giat tersebut langkah-langkah yang telah dilakukan Polres Lampung Utara dan Direktorat lalu lintas Polda Lampung yakni jajaran lantas Lampung Utara telah memasang Baner himbahuan di beberapa titik (Bukit Kemuning, pusat kota, Simpang Propau dan wilayah perbatasan) dalam rangka himbahuan dan untuk pengalihan arus.

Selanjutnya, Telah disiapkan jalur alternatif oleh jajaran Polres Lampung Utara untuk kendaraan R4 ke bawah untuk menuju Way Kanan dengan rute jalan raya Prokimal -Sungkai Selatan- Sungkai Utara-Tulung Buyut Gunung Labuan Way Kanan.

“Sementara untuk kendaraan diatas 10 ton di arahkan untuk menggunakan jalur lintas timur atau barat dengan berkoordinasi Polres yang akan dilintasi,” katanya.

Menurutku pada Senin itu, pihaknya akan memasang Plat melintang.

“Betul pak dikarenakan Hari Senin kami mau melakukan penanganan di Plat yang sudah kami pasang berupa penambahan plat melintang ke plat memanjangnya. Kemudian kita pasang baut. Supaya menjadi pengaku agar tidak lendut dan bergeser,” jelasnya. (Fik/TI)

BACA JUGA:  Pengobatan Alat Vital Jakarta H Asep Junaedi Bikin Alat Vital Besar Panjang 15 SD19 CM Dijamin Patent Hubungi 081350001117