Ketua MPC PP Kabupaten Tangerang Membuka Konsolidasi Untuk Tingkatkan SDM

TOPIKINDONESIA.ID, TANGERANG – Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tangerang Banten H.Zulkarnain membuka konsilidasi jajaran dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dan penambahan para kader sesuai dengan jumlah quota di setiap PAC PP, Sabtu (13/2/21) sekira pukul 11.00 Wib.

Untuk meningkatkan, sumber daya manusia di jajaran MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang Banten serta memenuhi quota setiap ranting dan anak ranting menjadi tugas bersama agar memenuhi quota jadi akan terus, dievaluasi. Setiap bulan karena penegasan ini langsung dari ketua umum Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila sampai ke MPW PP sampai dengan MPC PP.

H.Zulkarnain mengatakan bahwa secara tegas kepada jajarannya harus memberikan kontribusi para kader sesuai yang dicanangkan oleh ketua umum Majelis Pimpinan Nasional melalui Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila di wilayah kerjanya.

“kepada kader juga agar lebih belajar lagi tentang berorganisasi dengan memiliki logika, etika dan estitika agar kita memiliki nilai plus,” tegasnya ketika memberikan arahan didepan para ketua PAC dan ranting seta anak ranting.

Zulkarnain menambahkan dengan sangat tegas apabila jajarannya baik itu pengurus MPC, PAC dan ranting serta anak ranting mendapatkan kesalahan selagi itu tidak fatal diberikan secara teguran lisan dan apabila fatal tidak segan segan dia akan memberikan sangsi tegas berupa pemberhentian dan pencabutan kartu anggota.

Dan dia menambahkan kepada seluruh jajarannya agar lebih baik lagi serta meningkatkan disiplin tinggi dan dia juga mengucapkan terima kasih kepada ketua PAC Jayanti Mulyadi alias Aboy dan jajaran ranting dan anak ranting sudah memberikan kontribusi yang baik dan bila perlu lebih ditingkatkan lagi.

“Dan kepada ketua PAC Balaraja saudara Ucuk Suwandi alias pepen dan jajarannya harus lebih ditingkatkan kembali. Baik penambahan para kader disetiap ranting maupun anak ranting karena saya langsung melihat secara langsung, sangat kurang dan lebih mengenal serta memahami para pengurus yang ada di struktur baik itu PAC maupun ranting harus dapat mengenal pengurus MPW dan MPC,” kata dia.

BACA JUGA:  Penerapan PPKM Level 4, Polresta Tangerang Bersama Satgas Covid - 19 Kecamatan Pasarkemis Operasi Patroli Sekala Besar

Zulkarnain berterima kasih kepada Smsir Rambe Ketua BPK tingkat nasional yang mau mengabdikan dirinya di MPW PP provinsi Banten untuk berbagi ilmunya kepada jajaran MPW PP Banten khususnya MPC Tangerang.

“Beliau akan memberikan pembelajaran tentang berorganisasi agar setiap anggota pemuda Pancasila dengan baik, mengerti dan memahami tentang UU berorganisasi serta memahami tentang anggaran dasar pemuda pancasila.karena beliau salah satu penggagas dari pada AD/ART Pemuda Pancasila untuk tingkat Nasional,” kata dia.

Zulkarnain juga memuji kepengurusan seluruh PAC yang telah hadir pada Sabtu (13/2/2021) sejak pagi hingga malam.

“Khususnya kepada ketua PAC Jambe Umar alias Jambrong dan jajaran yang begitu besar untuk membesarkan Pemuda Pancasila diwilayahnya,” kata dia.

Menurut ketua MPC H.Zulkarnai Kabupaten Tangerang bahwa kepengurusan PAC Jambe ini memiliki semangat tinggi untuk membesarkan PAC PP Jambe ini.

Sementara itu, Ketua PAC Jambe Umar Alias Jambrong menjelaskan bahwa dengan dilaksanakannya konsolidasi dan pengkaderan anggota yang dicanangkan oleh Majelis Pimpinan Nasional, Wilayah dan cabang.

“Karena dia dan jajaran sangat menerima atas kesalahan yang selama ini jalankan karena jabatan dirinya pun tinggal menunggu setahun lagi,” ujarnya ketika memberikan sambutan Sabtu (13/2/2021) sekira pukul 20.25 Wib. (Subhan/Fik/TI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.