Mantan Istri Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Andika Kangen Band Ambil Alih Hak Asuh Anak

TOPIKINDONESIA.ID, BANDARLAMPUNG – Mantan istri Andika Kangen Band Chairunnisa atau Chaca ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, Selasa (9/2/2021) malam.

Chaca ditangkap bersama seorang pria diduga kekasihnya terkait kasus narkoba, di kosannya di daerah Antasari.

Andika Kangen Band kemudian, pada Rabu (10/2/2021) menemui mantan istrinya yang saat ini ditahan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung. 

Kedatangan, Andika selain ingin melihat mantan istrinya, juga membicarakan masalah hak asuh anaknya.

Menurut Andika, dia ingin mengambil hak asuh anak-anaknya yang saat ini bersama Chacha.

“Saya cepat tanggap kesini karena saya kepikiran sama mental anak anak gue, gimana susunya, makannya dan ngurusnya, ” ungkap Andika, saat diwawancarai di Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, Rabu (10/2/2021).

Karena Chacha statusnya ditahan, maka lanjut Andika, otomatis tidak ada yang memperhatikan nasib anak-anaknya. Untuk itu Andika membicarakan akan mengambil hak asuh anaknya dari tangan Chacha. 

“Anak saya Bumi dan Cahaya sama gue. Aarsid anak baru Chacha dengan suami barunya. Nah si Bintang sama Chacha. Saya khawatir, lebih sigap karena anak-anak lagi tumbuh tumbuhnya,” ungkapnya.

Menurut Andika, setelah cerai, Chacha selama ini baik-baik saja dan tidak ada masalah. Karena itu Andika mengaku kaget saat tahu mantan istrinya itu ditangkap kasus narkoba. 

“Saya kaget Chacha ditangkap dengan barang bukti begitu banyak. Saya turut prihatin dan berdoa semoga kasusnya cepat selesai,” terangnya.

Andika mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan dari pihak kepolisian, Chacha baru diperiksa sebagai saksi dan hasil tes urinenya positif.

“Dia (Chacha,red) ditangkap sama cowoknya dikosan. Kita tetap ikut prosedur kepolisian tidak mengganggu penyidikan yang sedang berjalan kasusnya. Saya ambil dulu untuk menetralisir,” kata Andika.

BACA JUGA:  Hujan dan Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Kios Pedagang Buah

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, Chacha digerebek bersama seorang lelaki bernama Rizky di kamar kontrakan. Keduanya terbukti positif gunakan metamfetamin alias sabu.

Kanit 3 Ditresnarkoba Polda Lampung, AKP Aden, mengatakan dari hasil pemeriksaan (hasil tes urine) positif, dua-duanya positif metamfetamine (sabu).

“Barang bukti yang diamankan seberat 7,2 gram, berat kotor sama klipnya itu ya,” ungkapnya.

Dijelaskan Aden, Rizky sudah lama diburu Polda Lampung. Kebetulan ketika ditangkap, ada Chacha di kamar tersebut. (Fik/TI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.