Hari Ini, Pasien Terkonfirmasi Positif Corona di Lambar Bertambah 31 Orang

TOPIKINDONESIA.ID, LAMPUNG BARAT – Jumlah warga terpapar Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Lampung Barat terus mengalami peningkatan signifikan, pada Minggu (31/1/2021) terjadi penambahan sebanyak 31 orang terkonfirmasi Covid-19.

Rincian penambahan itu dari 6 kecamatan di Lambar yakni, Kecamatan Belalau 8 orang, Lumbok Seminung satu orang, Waytenong satu orang, Batubrak dua orang, Sukau satu orang, dan Balikbukit 18 orang.

Satgas Penanganan Covid-19 Lambar Bidang Komunikasi Publik Erna Yanti , mendampingi Kadiskes Lambar Paijo menjelaskan, dari total kasus terbaru itu delapan orang ada gejala dan 23 lainnya tanpa gejala.

“Semua yang terkonfirmasi Covid-19 terbaru itu menjalani isolasi dalam pantauan tenaga medis sampai waktu yang sudah ditentukan,” jelas Erna.

Menurutnya, lima orang dari 31 terkonfirmasi Covid-19 merupakan klaster baru dan 26 orang lainnya hasil tracing terhadap pasien terkonfirmasi Covid-19 sebelumnya.

“Saat ini total terkonfirmasi Covid-19 di Lambar sebanyak 264 kasus, dengan rincian 10 kasus kematian, 58 orang menjalani isolasi dan 196 orang sudah dinyatakan sembuh,” kata dia. (Fk/TI)

BACA JUGA:  Senator Abdul Hakim Ajak Masyarakat Tingkatkan Ibadah Selama Ramadan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *