Brigjen TNI Toto Jumariono Pimpin Sertijab Kasrem 043/Gatam dan Laporan Korps Kaslog, Kasiter Kasrem

  • Bagikan

TOPIKINDONESIA.ID, BANDARLAMPUNG – Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, Senin (14/12/2020), memimpin serah terima jabatan Kasrem 043/Gatam Brigjen TNI Beny Sulistiona kepada Kolonel Inf Dwi Endrosasongko dan Laporan Korps Kaslog, Kasiter Kasrem 043/Gatam serta penandatanganan berita acara pengangkatan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya, di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandarlampung.

Penyerahan Jabatan dihadiri Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya Ny. Dina Toto Jumariono, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ Inf Triano Iqbal, Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi dan Pasi jajaran Korem 043/Gatam, Para Dan/Kabalak Korem 043/Gatam, dan Ibu – ibu Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya.

Kasrem 043/Gatam yang lama Brigjen TNI Beny Sulistiono, selanjutnya menjabat Sebagai Pa Sahli Tk. II Kasad Bidang Pengawasan Eropa Dan Amerika, untuk Kasilog Kasrem 043/Gatam dijabat Letkol Inf Benny Suharto dan Kasiter Kasrem 043/Gatam dijabat Letkol Kav Thomas Rudyanto.

Dalam sambutannya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono menyampaikan, Serah terima dan penerimaan jabatan Kasrem 043/Gatam dan para Kasi Korem merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi militer yang bermuara pada kepentingan satuan dan pembinaan personel.

“Karena hendaknya perlu dipahami bersama, jabatan bagi seorang prajurit, pada hakikatnya merupakan penghargaan dan amanah yang diberikan oleh pimpinan, untuk dapat dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya dengan harapan, dalam pelaksanaan tugas pengabdiannya sebagai prajurit dapat mengemban tanggungjawab jabatannya dengan baik kepada pimpinan maupun kepada bangsa dan negara,” tegas Danrem.

Danrem 043/Gatam juga menyampaikan, Berkenaan dengan acara itu dia mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama selama menjabat di Korem.

BACA JUGA:  Terlibat 8 Kali Curas, Oknum Pemred Media Online di Lampung Utara Dibekuk Polisi

“Saya selaku Komandan Korem 043/Gatam dan atas nama keluarga besar Korem 043/Gatam, menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Brigjen TNI Beny Sulistiono, yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasrem 043/Gatam dalam keadaan baik,” ungkap Danrem.

Danrem berharap, pengalaman tugas dan kerjasama yang telah diperoleh selama di satuan Korem 043/Garuda Hitam dapat dijadikan sebagai pelajaran dan bekal tugas pada jabatan selanjutnya sebagai Pa Sahli TK. II Kasad Bidang Pengawasan Eropa dan Amerika.

“Semoga keberhasilan dan kesuksesan selalu menyertai perjalanan karier Brigjen TNI Beny Sulistiono,” kata dia.

“Kepada nyonya Beny Sulistiono, saya juga ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya, yang dengan penuh kesetiaan mendampingi suami selama melaksanakan tugas di Korem 043/Garuda Hitam yang kita cintai ini,” kata dia.

Selanjutnya, kepada Letnan Kolonel Inf Benny Suharto dan Letkol Kav Thomas Rudyanto, dia ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di korem 043/gatam atas jabatan barunya masing masing sebagai Kepala Seksi Logistik dan Kepala Seksi Teritorial Kasrem 043/Gatam.

“Saya berharap, kehadiran saudara-saudara di Korem 043/Gatam ini dapat meningkatkan kinerja satuan yang semakin baik, selain itu, jalin komunikasi yang harmonis antar staf maupun dengan instansi pemerintah daerah sehingga tugas pokok satuan Korem 043/Gatam dapat terlaksana secara optimal,” pungkas Brigjen TNI Toto Jumariono. (TI)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *