HUT Bhyangkara Ke 78, Forkopimda Tubaba Gelar Olahraga Bersama

Tulang Bawang Barat-(topikindonesia.id)-Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang Barat gelar olahraga bersama TNI-Polri serta jajaran Pemkab Tulang Bawang Barat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 bertempat di Lapangan Apel Polres Tulang Bawang Barat, Jum’at (21/06/2024).

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama yaitu Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, Sekda Kab Tubaba Ir. Nopriwan Jaya, S.P, Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, S.T, Dandim 0412 LU Letkol Inf Herry Eko Prabowo, Danlanud Pangeran M Bunyamin Letkol Pnb. Yosi Hadi Wiyanto, Danki 3 B Pelopor Polda Lampung, AKP Suwarjo, serta personil TNI, Polri dan Pemkab Tulang Bawang Barat.

Selain menyambut HUT Bhayangkara ke 78 Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK juga menjelaskan kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan sinergitas TNI-Polri guna menciptakan kondusifitas keamanan di Kabupaten Tulang Bawang Barat dan sekitarnya.

” Saya merasa bangga, karena kegiatan yang di awali dengan Apel gabungan TNI-Polri dan Pemkab Tulang Bawang Barat yang dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan Olahraga bersama ini diikuti dengan antusias dan penuh rasa kebersamaan dari keluarga besar TNI-Polri dan Pemkab Tulang Bawang Barat, hal ini menunjukkan bahwa kita semua selain peduli akan arti pentingnya kesehatan, juga memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, untuk selalu memelihara Sinergitas antara TNI-Polri, dan Pemkab Tulang Bawang Barat, ” ucap AKBP Ndaru.

AKBP Ndaru juga mengatakan Sinergitas TNI-Polri yang didukung oleh pemerintah daerah dan seluruh stakeholder, merupakan suatu kondisi yang mutlak diperlukan dalam melakukan upaya menciptakan stabilitas keamanan sebagai pondasi pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk mewujudkan kondusifitas keamanan.

” Saya berharap kegiatan Apel dan Olahraga bersama TNI-Polri dan Pemkab Tulang Bawang Barat ini dapat menjadi momentum bagi kita semua, untuk memperkuat jalinan Sinergitas, rasa kekeluargaan dan semangat gotong royong, sehingga kita mampu merestorasi kerukunan dalam kehidupan masyarakat dan mencegah terjadinya konflik sosial,” harap AKBP Ndaru.(Humas Tubaba).

BACA JUGA:  DPRD Lambar Sepakat Usulkan Nukman Pj Bupati Lagi