Polres Tulang Bawang Barat Laksanakan Lat Pra Ops Antik Krakatau tahun 2024

Tulang Bawang Barat-(topikindonesia.id)-Polres Tulang Bawang Barat Menggelar Lat Pra Ops “Ops Antik Krakatau tahun 2024” bertempat di Ruang Aula Polres Tulang Bawang Barat, Senin (10/05/2024).

Kegiatan Lat Pra Ops Antik Krakatau tahun 2024 Polres Tulang Bawang Barat dilaksanakan untuk Mempersiapkan kesiapan personel yang terlibat operasi Antik Krakatau tahun 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Tulang Bawang Barat Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.H didampingi Oleh Kabag Ops Polres Tulang Bawang Barat Kompol Hendra Gunawan, S.H, M.H didampingi Kasat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat AKP Jefry Saifullah, S.H,.M.H bersama dengan Para PJU Polres dan Seluruh Personel Polres Tulang Bawang Barat yang terlibat Lat Pra Ops.

Kasi Humas Polres Tulang Bawang Barat Ipda Joni Arto, S.E, yang mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K., mengatakan Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan Lat Pra Ops Antik Krakatau tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan supaya dapat meningkatkan kemampuan personil di dalam melaksanakan Operasi Antik Krakatau tahun 2024.

Operasi ini akan berlangsung pada tanggal 10 s.d. 23 Juni tahun 2024 dengan Sandi Operasi “Antik Krakatau tahun 2024” yang bertujuan untuk penegakan hukum dan penindakan atas penyalahgunaan perdagangan terhadap peredaran gelap Narkoba diwilayah Hukum Polres Tulang Bawang Barat. Ucap Ipda Joni.

Selanjutnya kegiatan dilaksanakan oleh masing-masing Kasatgas dalam memberikan pembekalan yang menyangkut kesiapan Operasi Antik Krakatau tahun 2024 yang akan datang.(Humas Tubaba).

BACA JUGA:  Berhasil Ditangkap Polisi, Tersangka Pencurian Toko Sembako Ternyata Karyawan Sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *