PRL Melanggeng, Gepak Tunda Aksi Demo Gegara Listrik Padam


Bandar Lampung, Topikindonesia.id
Gegara listrik padam puluhan masa yang sudah berkumpul di depan halaman kantor Gubernur Lampung, urung langsungkan aksi demonstrasi. Aksi demonstrasi yang sejatinya akan digelar sejak pukul 10 sampai selesai pada hari ini, Rabu (5/6/2024) terpaksa dibatalkan.

Bagaimana tidak, masa yang sejatinya berkumpul sekitar 100 orang, ini hanya terkumpul puluhan orang. Ketua Umum Gepak Lampung, Wahyudi , sejak pukul sembilan pagi sudah berada di lokasi, berbincang dengan beberapa anggota Intel dari Polresta dan Polsek Teluk Betung Selatan dan beberapa petugas Pol PP yang bertugas pada hari ini.

“Pembatalan itu bukan tidak beralasan, bagaimana tidak, hingga pukul 11.00 WIB, koordinator masa belum juga hadir dan belum dapat dihubungi karena sejak kemarin Lampung dilanda musibah mati lampu yang berdampak pada sinyal sambungan handphone celuler sehingga mengakibatkan terputusnya komunikasi dan koordinasi antar kami,”ucap Yudi dengan nada sedih.

“Setelah menunggu beberapa jam dengan terpaksa kami putuskan kegiatan kami tunda,” ujarnya .

Hal itu juga disampaikan langsung oleh bung Yudi kepada Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol Enrico Donald Sidauruk SE. S.I.K. MH. sejak pagi sudah ikut mengawal kegiatan ini.

“Sekali lagi kami atas nama lembaga mohon maaf,” pungkas Yudi , “dan kami pastikan, kami akan tetap menggelar aksi pada pekan depan,” tutup Yudi.

BACA JUGA:  Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pemkab Tubaba Gelar Gerakan Pangan Murah
Penulis: Yudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *