Polsek Tulang Bawang Tengah Gotong Royong Bersama Warga Memperbaiki Jalan Poros Kabupaten

Tulang Bawang Barat-(topikindonesia.id)-Polsek Tulang Bawang Tengah Polres Tubaba Polda Lampung, melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama warga memperbaiki jalan rusak berlubang di jalan poros Kabupaten.

Kegiatan gotong royong tersebut berlangsung hari Rabu (22/05/2024), pukul 08.O WIB di jalan poros Kabupaten jalan KH Ahmad Dahlan Tiyuh Candra Mukti Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Kapolsek Tulang bawang tengah Kompol Syahrial, S.IP.,M.H menyatakan, tujuan gotong royong ini mencegah Terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi pengendara yang melintasi jalan poros kabupaten dimana ada terdapat sejumlah titik jalan berlubang.

“Karena di sepanjang jalan poros kabupaten yang berada di Tiyuh Candra Mukti, ada terdapat sejumlah titik jalan berlubang dan sangat berbahaya bagi kendaraan yang melintas karena terjebak akibat posisi jalan berlubang di berada di tengah jalan yang mulus,
Untuk hari ini kami khusus menambal jalan yang lubangnya cukup dalam dan yang telah memakan korban,” katanya mewakili Kapolres Tubaba Akbp Ndaru Istimawan,SIK

Ditambahkan Kapolsek, Gotong Royong yang di lakukan Bhabinkamtibmas dan warga Tiyuh Chandra Mukti sebagai wujud kekompakan dan jalinan sinergi yang baik dengan warga binaan agar situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

Kompol Syahrial, S.IP. berharap kegiatan yang kami lakukan perbaikan jalan ini bersifat sementara, sembari menunggu proses perbaikan menyeluruh oleh pemerintah Daerah, agar kondisi jalan bisa lebih aman dan nyaman untuk dilalui sekaligus menekan potensi kecelakaan. (Humas Tubaba)

BACA JUGA:  Pelaku Curas Asal Tumijajar ,Sempat Dihajar Massa sebelum Diamankan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *