DPD LPM KOTA BANDARLAMPUNG SERAHKAN SK KEPENGURUSAN 18 KECAMATAN DI KOTA BANDAR LAMPUNG


Bandar Lampung. Topikindonesia.id
Kader LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) berkumpul di Rumah Kebun, Rajabasa Nunyai dalam rangka penyerahan Surat Keputusan (SK) kepengurusan LPM 18 Kecamatan di Kota Bandar Lampung pada hari ini Selasa (21/5/2024).

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kota Bandar Lampung ini merupakan lembaga yang bernaung pada pemerintah. Dalam sambutanya, Ketua LPM Kota Bandar Lampung, Busroni menyampaikan sedikit perjalanan bagaimana sampai terjadinya Musda, hingga dirinya terpilih sebagai Ketua DPD LPM Kota Bandar Lampung.

“Kami berharap kepada semua rekan-rekan yang sudah menerima SK agar dapat segera mengkonsolidasikan kepengurusan sampai tingkat bawah. Mari kita sama berjuang untuk membesarkan lembaga yang kita cintai ini demi keberlangsungan bangsa ini, khususnya Kota Bandar Lampung yang kita cintai ini,” ungkap Busroni dengan penuh semangat.

“Semoga cita-cita luhur kita ini bisa terwujud dan mendapat Rahmat dari Allah Subhana wa taala amin ya robalamin,” ujar Busroni.

Selanjutnya sambutan juga di sampaikan oleh pengurus LPM Provinsi Lampung, Irma Syafitri.
Dalam sambutannya Irma mengatakan bahwa hal penting yang harus menjadi perhatian adalah bagaimana kiprah kedepan peran LPM sebagai wadah organisasi dalam Pembangunan Kota Bandar Lampung.

Dan terakhir penyerahan SK LPM secara simbolik dilakukan oleh Wakil Ketua yang juga ditunjuk sebagai Koordinator Wilayah Empat yang meliputi Kedaton , Way Halim dan Labuhan Ratu, Wahyudi, SE.
Acara ditutup dengan doa dan foto bersama.

BACA JUGA:  Buka Pelatihan Bela Negara, Sekdakab : Junjung Tinggi Pancasila Dalam Kehidupan Bermasyarakat
Penulis: Yudhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *