Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Dukung Wartawan PGTT

Jakarta // topikindonesianews.id – Komunitas Wartawan Jabodetabek mengadakan acara Touring ke Kawasan Puncak Cianjur Jawa Barat Sabtu 2 Desember-Minggu 3 Desember 2023. Wartawan media cetak, media online dan media televisi yang tergabung dalam komunitas Perss Gas Tipis Tipis (PGTT) tersebut bahkan ada yang berasal dari Lampung.

Mereka start dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, hingga Bogor menuju Cisarua, Bogor sejak Sabtu pagi 2 Desember 2023. Rombongan Wartawan yang terpecah dalam beberapa kelompok tersebut akhirnya sampai di tujuan yaitu Villa Tjokro, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada siang hari.

Acara ini bisa terselenggara berkat bantuan dan dukungan langsung da Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor. Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto dari Partai Gerindra serta H. Wawan Hikal Kurdi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, mendukung kegiatan wisata wartawan ini sebagai upaya refreshing agar para kuli tinta ini bisa kembali bekerja dengan maksimal.

Ketua PGTT Toni Bramatoro dan Tobagus Adhi SP sebagai pembina sangat mengapresiasi dukungan Rudy Susmanto dan Wawan Haikal Kurdi yang peduli dengan kegiatan para Wartawan untuk menggelar touring ke Cisarua Bogor. Mereka menggelar acara touring untuk menghilangkan tekanan dan beban mental setelah bekerja siang malam untuk membuat berita yang layak dan dapat dipercaya untuk seluruh masyarakat setiap hari.

Informasi terpercaya dan aktual memang menjadi prioritas Wartawan yang tergabung dalam Komunitas PGTT tersebut. Tidak heran jika Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto dan Wawan Hikal meluangkan waktunya untuk bertukar pikiran langsung dengan puluhan Wartawan PGTT yang datang ke Visma Tjokro, Cisarua, Bogor, Sabtu malam.

BACA JUGA:  Biddokes Polda Lampung Gelar Rikkes Berkala Di Polres Tulang Bawang Barat