Sertijab Perwira, Letkol Mar Imanda Jabat Paban Lidpur Sintel Pasmar 1 Korps Marinir

TOPIKINDONESIA.ID – Danlanmar Jakarta Kolonel Mar Nasrudin, S.H., M.S.M, CFrA memimpin upacara Serah terima jabatan Perwira Staf Intelijen (Pasintel) dari Letkol Mar Imanda, ST kepada Letkol Mar Suparman Siboro, dan Perwira Staf Program dan Anggaran (Pasprogar) dari Letkol Mar Patriot Tunggul Agung, S.T., CRMP.

Kepada Letkol Mar Hence Kristian Fanly Sumakul M.Sc di Lobby Wisma Usman Lanmar Jakarta Cilandak KKO Jakarta Selatan Selasa(18/10/2022).

Upacara Serah Terima Jabatan Perwira Staf diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Danlanmar Jakarta Kolonel Mar Nasrudin, S.H., M.S.M., CFrA. menerima penyerahan tugas dan tanggung jawab, dan dalam Amanatnya Danlanmar Jakarta Kolonel Mar Nasrudin, S.H., M.S.M., CFrA, menyampaikan bahwa jabatan Perwira Staf adalah merupakan salah satu  jabatan strategis dilingkungan Lanmar Jakarta oleh karena itu,  hanya perwira terpilih yang akan mendapatkan kepercayaan dan kehormatan untuk mengaplikasikan kepemimipinan dan kemampuan dalam kinerja staf sesuai fungsinya sehingga dapat mendukung tugas pokok Lanmar Jakarta.

Selanjutnya Letkol Mar Imanda, S.T menempati jabatan baru sebagai Paban Lidpur Sintel Pasmar 1 Korps Marinir, dan Letkol Mar Patriot Tunggul Agung, S.T., CRMP menduduki jabatan di Srena Pasmar 1 korps Marinir.(*)

 1,577 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *