Grand Opening Amora Skin Clinik Usung Merawat Pasien Kecantikan Seperti Sahabat Dengan Biaya Merakyat

TOPIKINDONESIA.ID – Mengunakan teknologi canggih dan beberapa produk kosmetik yang sudah berbadan POM. Amora Skin Clinic layak menjadi solusi untuk membuat wanita tampil awet muda, cantik dan sehat, Minggu (02/10/2022).

dokter. Amelica Oksariani membenarkan, Amora Skin Clinik ini merupakan merupakan pusat perawatan kulit wajah dan kecantikan yang memadukan antara teknologi canggih dengan beberapa produk kosmetik yang sudah berbadan POM.

“Dengan kata lain, alat-alat yang kita gunakan itu sudah berstandar Internasional. Jadi kita melayani perawatan mulai dari facial treatment sampai dengan listrik,” kata Amelica Oksariani, saat Grand Opening Amora Skin Clinik, yang terletak di jalan Pagar Alam, Gang PU, No. 77, Kota Bandar Lampung.

Di Amora Skin Clinik, lanjutnya, melayani perawatan mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Selain itu, Amora Skin Clinik tempatnya nyaman dan mewah serasa berada di hotel bintang 5.

“Sebab saya, ibu (istri dokter Andri Bandarsyah), memang mengusung konsep service, di mana pasien-pasien atau sahabat-sahabat Amora Skin Clinic yang di luar sana, bisa merasa puas. Gak usah kemana-mana lagi semua perawatan ada disini,” terangnya.

Mengenai budget, menurutnya, tidak perlu khawatir tentunya merakyat. Sebab, perawatan di Amora Skin Clinik bisa dijangkau oleh masyarakat golongan menengah dan bawah. Sebenarnya, tambah dokter. Amelica Oksariani, perawatan kecantikan bukan hanya orang kaya saja. Semua orang berhak untuk tampil cantik dengan merawat kulitnya menjadi lebih sehat.

“Harga perawatan Skincare-nya. Produknya itu, kita mulai dari harga per paketnya itu Rp 99.000, jadi Rp 99.000 itu, kalian sudah dapat krim malam, krim siang, dan sabun itu harga paket yang paling ekonomis. Untuk facial treatment, mulai dari harga Rp 80.000. Nah, kebetulan kita ada promo, sejak 25 sampai dengan tanggal 5 Oktober 2022, kita ada promo laser treatment yang tadinya harganya Rp 1.200.000 diskon 50% jadi Rp 600.000. Ada juga beberapa treatment yang diskon 25%. Tidak hanya itu, di Amora Skin Clinik juga ada perawatan sulam alis dan sulam bibir. Jadi buat semua sahabat Amora ibu-ibu, kakak-kakak, dan adik-adik, di luar sana yang mau perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki di Amora Skin Clinik saja.

BACA JUGA:  Cikwo Coffe and Resto, Khas Lampung

“Intinya, kita mengusung pasien Amora Skin Clinik menjadi sahabat dan bagian dari keluarga kita. Jadi benar-benar di observasi, benar-benar saya dampingi dari awal perawatan sampai mendapatkan versi terbaik dari apa yang dinginkan,”ungkapnya.(robin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *