Kasi Renprogar Korem 043 Gatam Hadiri Sertijab Ketua BPK Lampung

TOPIKINDONESIA.ID – Mewakili Komandan Korem (Danrem) 043 Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasi Renprogar Kolonel Arh Tri Adrijanto S, menghadiri Serah terima jabatan (Sertijab) Ketua BPK Lampung, Senin (26/9/2022).

Sertijab Ketua BPK Lampung, dari Andriyogama SE.MM.AK.CSFA kepada Yusnadewi SE.MSi.AK.CA.CSFA, bertempat di Ruang Auditorium BPK Lampung Jl Emir M Noor No 11 B Kelurahan Sumur Putri Kecamatan Teluk Betung Selatan Bandarlampung, langsung dipimpin oleh Auditor Utama Keuangan Negara V (Tortama KN V) Dori Santosa , SE.MM.CSFA.

Dalam sambutannya Tortama KN V Dori Santosa, SE.MM.CSFA, menyampaikan, Acara Sertijab yang baru dilaksanakan bukanlah suatu seremonial saja tapi untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi kepada instansi lainnya secara struktur dan sistematis.

Lebih lanjut Tortama KN V menegaskan, promosi dan rotasi yang dilaksanakan BPK ditujukan untuk meningkatkan kinerja dan pembinaan karier agar dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.

“Hasil pemeriksaan BPK pada Pememerintah Daerah Lampung dan kota bahwa 14 daerah mendapatkan Predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian), atas peningkatan pengelolaan daerah Prov Lampung yang merupakan prestasi bagi pemerintah daerah Lampung,“ jelasnya.

“Dikesempatan ini saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya pada Pemda sehingga pemeriksaan berjalan dengan baik, untuk pejabat yang baru kami harapkan dapat membina sinergitas dan memberikan kontribusi serta dapat berkomunikasi yang baik dengan pemerintah provinsi Lampung dalam melaksanakan program pemerintah,“ sambungnya.

Hadir pada kegiatan Sertijab Ketua BPK Lampung, Gubernur Lampung Ir H.Arinal Djunaidi, Sekda Prov. Lampung Fahrizal Darminto, Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, S.I.K,.M.SI,.M.M, Kepala perwakilan BI Budiono, Bupati/ Wali kota se- Provinsi Lampung, Forkopimda Provinsi Lampung, Kepala Instansi Vertikal, dan Pejabat perwakilan BPK Lampung.(*)

 1,000 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *