Purnatugas, Khoir Pamit Undur Diri dari Bawaslu Lampung

TOPIKINDONESIA.ID – Setelah 10 tahun menjadi Pengawas Pemilu, Fatikhatul Khoiriyah Ketua Bawaslu Lampung pamit undur diri per 20 September 2022 kemarin.

Menjelang hari Purnatugas nya, Khoir sapaan akrabnya, menyampaikan pesan permintaan maaf dan juga izin untuk pamit sebagai ketua Bawaslu Lampung.

Khoir sapaan akrabnya Fatikhatul Khoiriyah mengungkapkan, 10 tahun menjadi Pengawas Pemilu di Lampung tentu bukan waktu yang sebentar.

Alumni Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung itu meyakini, pasti ada kesalahan, kekeliruan, ketidakpuasan atas kinerja dan ada hati yang tak sengaja terlukai. Baik secara pribadi maupun atas putusan atau kebijakan yang Bawaslu keluarkan.

“Untuk itu dengan segala kerendahan hati saya menghaturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada seluruh masyarakat Lampung. Tak ada gading yang tak retak, tak ada kesalahan yang tak bisa diperbaiki,” ujarnya dalam pesan yang di kirim di group Whatshapp KJPP, Selasa (20/9/2022).

Khoir juga menghaturkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang tidak pernah lelah memberikan dukungan dan menjadi alarm bagi dirinya untuk tetap menjaga integritas, serta menjadi lentera yang menuntun saya ditengah gelap.

“20 September 2022 adalah hari terakhir saya sebagai Ketua Bawaslu Provinsi Lampung. Saya pamit dan mohon keikhlasan do’a agar saya bisa lebih bermanfaat bagi semesta. Amiiin,” terangnya.

Khoir menyebut bahwa setiap orang itu ada waktunya untuk turun dari tahta yang diemban.

“Setiap orang ada masa nya, dan setiap masa ada orangnya, sampai bertemu dititik terbaik menurut takdir,” pungkasnya. (*)

 

 1,346 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *