Pengajian Akbar di Pringsewu Hadirkan Penceramah Ustadz Das’ad Latif, Pj Bupati: Peserta Capai 8000 an

TOPIKINDONESIA.ID – Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Pringsewu menggelar Pengajian Akbar yang mengundang penceramah terkenal Ustadz Das’ad Latif.

Pengajian Akbar yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Lampung di Halaman Kantor Pemkab Pringsewu, diikuti ribuan jamaah, pada Kamis (08/09/2022).

Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah melaporkan, bahwa jumlah peserta dari pengajian akbar ini diperkirakan mencapai lebih dari 8000 orang, yang terdiri dari perwakilan Muslimat NU, Muhammadiyah, Ormas, para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

“Kemudian aparatur TNI-Polri serta masyarakat dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang ketat,” ungkap Adi Erlansyah.

Sementara, pada kegiatan pengajian tersebut, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi juga secara simbolis menyerahkan bantuan kepada 15 anak yatim piatu, dua rumah ibadah, dan 5 orang penerima bantuan sembako.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian Doorprize berupa Umroh dan hadiah lainnya oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal dan siraman rohani oleh Ust. Das’ad Latif.(*)

 1,379 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *