Empat Pesan Kapolda Lampung Untuk Srigala Polda Lampung Di Hari Jadi Ke – 7 Tahun

TOPIKINDONESIA.ID – Empat pesan Kapolda Lampung, Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, kepada Srigala -srigala Polda Lampung (TEKAB 308) saat apel gabungan memperingati HUT ke – 7, Tahun 2022, di Lapangan Markas Polda Lampung, pada Selasa (30/08/2022) petang.

Keempat pesan tersebut yakni, Layani laporan pengaduan masyarakat dengan baik dan secepat-cepatnya. Jangan sekali-kali merekayasa suatu peristiwa dan bekerjalah dengan profesional. Gunakan segala sumber daya, baik personil maupun material dalam mengungkap setiap peristiwa tindak pidana dan tindak tegas para pelaku dengan tetap mengedepankan standar operasional prosedur (SOP) dan menjunjung tinggi hak asasi manusia.

“Laksanakan empat pesan saya itu. Tunjukkan kepada masyarakat Provinsi Lampung, bahwa hadirnya TEKAB 308 adalah jaminan dari sebuah rasa amandan rasa keadilan,”kata Akhmad Wiyagus.

Menurutnya, tugas yang diemban TEKAB 308, bukan merupakan tugas yang ringan. Mengingat tindak pidana pencurian dengan kekerasan maupun dengan pemberatan (C3) merupakan kejahatan konvensional yang paling banyak dihadapi.

“Di usia yang ke – 7 tahun, memang masih tergolong belia (baru). Namun itu bukanlah waktu yang singkat dan tentunya TEKAB 308 telah banyak pengalaman yang dilalui. Jadikan pengalaman untuk memperbaiki diri, kemampuan dan kebersamaan, agar dapat terus berprestasi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, cepat respon segala bentuk tindak pidana yang khususnya pada kejahatan dengan kekerasan dan pemberatan serta berbagai bentuk kejahatan jalanan, karena TEKAB 308 merupakan ujung tombak dalam upaya pengungkapan dan penangkapan para pelaku kejahatan.

“Kepada para personil yang telah menerima penghargaan saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas rekan-rekan sekalian, sekiranya hal tersebut dapat menjadi motivasi untuk lebih berprestasi. Saya juga mengucapkan, Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Brigjen Pol. (Purn) Edward Syah Pernong selaku pendiri TEKAB 308 Polda Lampung,” imbuhnya.(robin)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Hadiri Pelantikan Pengurus Wilayah NU Lampung Periode 2023-2028

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *