Pileg 2024, PAN Prioritaskan Bandar Lampung dan Lampung Selatan Target 10 Kursi di Provinsi

TOPIKINDONESIA.ID – Pemilihan legislatif (pileg) yang akan dilakukan pada Tahun 2024, disambut hangat oleh masing-masing partai politik.

Bahkan, masing-masing parpol menempatkan kader terbaiknya di setiap tingkatan, untuk meraih suara terbanyak.

Baca juga

Siap Hadapi Pemilu 2024, PAN Lampung akan Gelar Rakerda dan Rakerwil

Mulai dari tingkat kabupaten/kota, tingkat provinsi hingga tingkatan pusat atau DPR RI.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua bidang pemenangan pemilu (Bappilu) DPW PAN Lampung mengatakan, partai besutan Zulkifli Hasan ini telah mempersiapkan kader terbaiknya untuk berlaga pada Pileg 2024 mendatang.

”PAN Lampung akan membidik minimal satu kursi di masing-masing daerah pemilihan dan mengoptimalkan daerah yang berpotensi bisa menambah raihan kursi sebagai contoh yakni Kabupaten Lampung Selatan dan Bandar Lampung,” jelasnya.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Lampung itu menambahkan, di Lampung Selatan dan Bandar Lampung PAN berpotensi menambah raihan kursi pada Pileg 2024 mendatang tentunya dengan kerja-kerja para calon legislatif yang nantinya akan diterjunkan.

Dalam Pemilu, Pileg dan Pilkada yang serentak digelar pada tahun 2024 mendatang PAN memasang target 10 kursi untuk tingkat provinsi.

Baca juga

Zulkilfi Hasan dan Erick Thohir Diusulkan pada Pilpres 2024, Joko Santoso: Keduanya Tokoh Lampung

”PAN Lampung akan menjaring Caleg terbaik yang berpotensi mendongkrak suara pada Pileg 2024 mendatang agar target dapat terpenuhi,” pungkasnya.(*)

 1,197 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *