Danrem 043/Gatam Ikuti Rakor Via Vidcon Bersama Pangdam II Sriwijaya

TOPIKINDONESIA.ID – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, menginkuti Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi via Vicon bertempat di ruang Ahmad Yani Makorem 043/Gatam jalan Tengku Umar No.85 Kelurahan Penengahan kecamatan Kedaton Bandar Lampung, ruang A.Yani Korem 043/Gatam Kota Bandar Lampung, Rabu (27/4/2022).

Rapat Koordinasi yang membahas tentang Kesiap Siagaan dalam menghadapi Mudik Lebaran di Wilayah Kodam II/Swj, dengan tofiq bahasan “ Mudik Lebaran di Wilayah Kodam II/Swj Agar Aman dan Nyaman “.

Rakor pimpinan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, diikuti seluruh Dan/Ka Jajaran Kodam II/Swj, dan Danrem 043/Gatam di dampingi Kasrem 043/Gatam, Kasiren Rem 043/Gatam serta para Kasi Korem 043/Gatam.

Dalam arahannya, Pangdam II/ Sriwijaya menyampaikan “ Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, untuk tiap-tiap satuan agar tetap memperhatikan siaga satuan, perhatikan penjagaan gudang munisi dan senjata, serta setiap satuan agar mengatur pelaksanan cuti lebaran dengan baik sehingga tidak ada kekosongan di Satuan dan terkait Radikalisme, bagi daerah yang sudah terkontaminasi jadikan prioritas pembinaan “ terang Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam juga menyampaikan, “ Tahun 2022 merupakan tahun politik, bagi orang politik merupakan waktu untuk merebut simpatik massa, para Dansat jangan lengah jangan takut untuk berbuat apabila terjadi perkembangan situasi, tidak ada yang meminta-minta dan mengeluarkan surat resmi dari Satuan terkait “,

“Siapkan perangkat sarana dan prasarana untuk kelancaran pemudik termasuk vaksinasi bagi mereka, yang belum memenuhi ketentuan untuk Pemudik dan tenaga kesehatan yang selalu siap di pos-pos pelayanan, bukan hanya itu saja yang harus disiapkan juga keamanan serta pengamanan para pemudik yang akan diperkirakan akan berlangsung dua atau tiga hari ke depan,“ tegas Pangdam. (*)

 842 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.