Mesuji  

Kejar Target 70% Pencapaian Vaksinasi Polres Mesuji

TOPIKINDONESIA.ID – Dalam mengejar Pencapaian Vaksinasi Tahap II yang ditargetkan Pemerintah sebesar 70% sampai dengan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Jajaran Polres Mesuji bersama Team Relawan terus berupaya dalam memberikan Vaksinasi kepada Masyarakat, Di Desa Sinar laga Kecamata Tanjung Raya Kabupaten Mesuji, Selasa (29/03/2022).

Kegiatan itu dihadiri Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo, IPDA dr. Rizky Arif Prasetyo, Kanit Binmas Polsek Tanjung Raya Aipda Sutaryat, Bhabinkamtibmas Desa Sinar Laga Aipda Ahmad Marconnie, Kepala Desa Sinar Laga Samirun, Team Relawan Polres Mesuji dan Aparatur Desa setempat.

Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, Kasat Binmas AKP Sarijo menjelaskan, Hari ini Jajaran Polres Mesuji melaksanakan kegiatan Vaksinasi di Desa Sinar Laga, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, mengingat Pencapaian Vaksinasi Tahap II Desa tersebut masih belum memenuhi target yang di harapkan, yaitu baru mencapai 57,87% per hari ini.

AKP Sarijo tidak lupa mengimbau kepada seluruh Kepala Desa dan aparaturnya untuk dapat memiliki Data yang akurat sesuai dengan Pencapaian yang ada.

“Sehingga tidak ada lagi hanya perkiraan, akan tetapi data yang ada adalah real di lapangan, karena selama ini mereka tidak memiliki data Pencapaian sehingga terkadang mereka pun tidak mengetahuinya,” ucapnya

Kasat Binmas menambahkan, Pencapaian Vaksinasi saat ini sesuai dengan data yang ada Kabupaten Mesuji sebesar 63,22%.

“Mudah – Mudahan menjelang Hari Raya Idul Fitri dapat memenuhi target yaitu 70%, dengan harapan seluruh Masyarakat memiliki Heard Imunity, sehingga dapat melaksanakan Ibadah Puasa dan Tarawih dengan rasa Aman, Nyaman dan Tenang,” pungkasnya.(Dmr)

 653 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.