Firli Bahuri Rencana Hadiri Pelantikan JMSI Lampung Minggu Kedua April

TOPIKINDONESIA.ID – Disepakati dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pengda Lampung akhirnya disepakati akan digelar Minggu Kedua April 2022.

Dan rencananya, Ketua KPK RI Firli Bahuri akan hadir pada acara tersebut.

Kesepakatan ini didasarkan padatnya agenda JMSI pada bulan Maret 2022. Dimana rencana awal pelantikan Pengda JMSI Lampung pada 26-27 Maret.

Ketua Umum JMSI Teguh Santosa didampingi Sekretaris Jenderal meyakinkan jika tak ada halangan, pelaksanaan pelantikan Pengda JMSI Lampung pada 16-17 April 2022.

“Selain padatnya agenda Maret 2022, Pengda JMSI Lampung juga menyesuaikan jadwal Pengurus Pusat JMSI dan Ketua KPK RI Firli Bahuri yang rencananya hadir,” ungkap Ketua JMSI Lampung, Taswin Hasbullah di Batam, Senin (21/3/2022).

Ditambahkan Taswin, soal pelaksanaan pelantikan dilaksanakan bersamaan dengan Ramadhan?. Tidak menjadi masalah. Sebab, puasa adalah ibadah dan bukan penghalang.

“Kerja organisasi di bulan Ramadhan bukan penghalang. Insyaallah selalu di Rahmati Allah. Sebagai organisasi yang masih muda JMSI bertekad untuk menjadikan organisasi pers lebih baik. Dalam rangka membantu pemerintah mewujudkan keadilan dan kesejahteraan dalam berbangsa dan bernegara,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris JMSI Lampung, Ahmad Novriwan berharap, pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan ini dapat terlaksana dengan baik dan nendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

“Kami baru saja menghadiri Rapimnas I JMSI, Peresmian Kantor Pengda JMSI Batam serta Smash Indonesia, luar biasa dukungan Gubernur dan Walikota dan Bupati disana. Insyaallah Gubernur Lampung dan para walikota dan bupati di Sai Bumi Ruwa Jurai bersemangat untuk itu,”kata Novriwan.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Pak Firli-Ketua KPK RI memotivasi kita dalam membangun dan berkarya untuk negeri ini. Beliau (Firli-red) pada acara orasi ilmiah dalam rangkaian rapimnas memimpikan negeri ini menjadi negeri Baldatun thoyyibatun Warobbun Ghofur. Sejahtera rakyatnya, kuat negaranya tanpa korupsi,” pungkasnya. (*)

 882 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.