Komplotan Pengutil Gasak Perabotan Dan Kosmetik

TOPIKINDONESIA.ID – Komplotan pengutil beraksi di toko kosmetik dan perabot rumah tangga. Puluhan kosmetik dan 1 unit seterika dagangan digasak.

Akibat aksi komplotan pengutil, bos toko Best Shop, yang terletak di Jalan Pramuka, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung, diperkirakan menderita kerugian mencapai Rp 2 juta lebih.

Penjaga Toko Best Shop, Afit Setiowati (21) menerangkan, dia baru sadar setelah merapihkan dagangan dan mendapati kotak -kotak kosmetik yang terpajang sudah kosong, pada Jumat (18/03/2022) pagi.

“Tidak hanya kosmetik, seterikaan juga di ambil. Dari rekaman cctv, pelakunya berjumlah lima orang, dua laki-laki dan tiga wanita,”kata Afit Setiowati.

Menurut Afit Setiowati, dari rekaman cctv, komplotan pengutil beraksi pada Kamis (17/03/2022) sore. Mereka berbagi tugas, dua orang laki-laki berperan mengawasi situasi dan selalu bertanya, untuk mengalihkan perhatian. Sedangkan tiga wanita mengambil barang dagangan dan memasukannya kedalam tas lalu pergi.

“Saya sempat curiga, karena gerak gerik salah seorang diantaranya sangat mencurigakan saat melihat dan memegang seterika dagangan. Kejadiannya, sudah saya laporkan ke bos,”ungkapnya. (robin)

BACA JUGA:  Humas Polda Lampung Terima Kunjungan JMSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *