Tingkatkan Kinerja, Polda Lampung MoU Dengan PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Utama Cabang Bandar Lampung

TOPIKINDONESIA.ID – Kepala Sekretariat Umum (Kasetum) Polda Lampung, AKBP. Yunia dan Executive General Manager PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Utama Bandar Lampung, Risdayati teken Memorandum of Understanding (MoU) upgrade kualitas distribusi surat, dokumen dan barang, Polda Lampung, di Ruang Rapat PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Utama Bandar Lampung, pada Rabu (02/03/2022).

“Ini merupakan MoU perdana dengan PT Pos Indonesia (Persero) lewat Cabang Utama Bandar Lampung, untuk peningkatan kualitas atau lebih terjaminnya kelancaran pengiriman dan penerimaan surat, dokumen dan barang kedinasan di satuan kerja Polda Lampung ke Mabes Polri, sesama polda, polres hingga polsek jajaran, “kata Yunia, pada Kamis (03/03/2022).

Lebih lanjut kata mantan Kasubbid Penmas Polda Lampung, penandatanganan MoU dilaksanakan karena Setum sebagai leading sector harus bisa menjamin kualitas distribusi surat, dokumen dan barang, Polda Lampung. Hal itu sesuai dengan arahan pimpinan (Kapolda Lampung, Irjend Pol. Hendro Sugiatno).

“Dengan lebih terjaminnya kelancaran pengiriman dan penerimaan surat, dokumen atau barang, pastinya proses peningkatan kualitas kerja di Satker juga bisa profesional. Minimal ada efisiensi waktu dan lebih responsif, “terangnya.(robin)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Djunaidi : KTNA Provinsi Lampung Harus Menjadi Motor Dalam Mensukseskan Kartu Petani Berjaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.