PWI Lampung Audiensi dengan Bupati Tuba

TOPIKINDONESIA.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung melakukan audiensi dengan Bupati Tulangbawang (Tuba) di rumah dinasnya, Rabu (16/2/2022).

Dalam Audensi tersebut Ketua PWI Provinsi Lampung, Wirahadikusumah, didampingi Wakil Ketua, Juniardi, Elkana, Munizar, Riski, Andi Panjaitan serta Ketua PWI Tuba, Abdul Rohman, Sekretaris Erwinsyah, Bendahara Alamsyah dan Hadi Saputra.

Baca juga

Bupati Winarti Sampaikan Strategi Pembangunan

Wirahadikusumah mengatakan, bahwa sesuai dengan tema pada waktu pelantikan, PWI Provinsi Lampung siap bersinergi dan siap berkaloborasi dengan pemerintah daerah.

“Intinya kita ingin ada bentuk sinergitas dan kolaborasi PWI dengan pemerintah daerah dalam kemajuan pembangunan di Kab. Tuba,” terang Wirahadikusumah.

Baca juga

Serahkan Berkas Pendaftaran, Bentuk Keseriusan Agus Ingin Besarkan IJP Lampung

Ia pun menyatakan, audiensi ini juga dalam rangka silaturahmi PWI Provinsi Lampung dengan Pemkab Tuba, Wira berharap kedepannya PWI dengan Pemkab Tuba dapat berkolaborasi untuk pemberitaan demi kemajuan Tuba.

“Saya ucapan terimakasih Kepada Ibu Bupati yang telah bersedia menerima audensi Provinsi Lampung semoga jalin kerjasama yang baik ini dapat berjalan dengan baik bila perlu ditingkatkan,” harapnya.

Baca juga

Daftar Sebagai Calon Ketua, Putra: Mari Kita Buat IJP Lampung yang SKT dan KECE

Sementara itu, Bupati Hj. Winarti, mengatakan, Saya ucapkan selamat datang di Kab. Tuba kepada Ketua PWI Provinsi Lampung beserta rombongan. Kehadiran PWI juga sangat kami rasakan manfaatnya.

“PWI ini kan wadah para wartawan. Tentunya wartawan yang sudah tergabung didalamnya. Mereka bisa mengawal semua kebijakan pemda dan keluhan apa saja yang terjadi pada masyarakat,” tutur Winarti.

Baca juga

Romi: Wakil Ketua DPRD FS tak Berada di Diskotik, Laporan Pemukulan Sudah Damai

Untuk itu, pihaknya ingin lebih erat lagi menjalin kerjasama dengan PWI. Namun dirinya tidak memungkiri, diera globalisasi seperti sekarang ini, banyak sekali media – media online yang tumbuh subur, sampai hari ini saja media online di Tuba mencapai 300 media online belum ditambah media cetak.

“Profesi wartawan itu adalah profesi yang sangat mulia. Keberadaannya sangat dibutuhkan untuk mengawal kebijakan tingkat pusat maupun daerah. PWI salah satu organisasi wartawan yang sudah profesional. Untuk itu, kerjasama dengan Pemkab Tuba memang sangat dibutuhkan,” tutupnya. (Wita)

 1,121 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.