Bupati Winarti Sampaikan Strategi Pembangunan

TOPIKINDONESIA.ID – Beberapa Hal terkait strategi Pembangunan disampaikan Bupati Winarti dihadapan seluruh Camat dan Kepala Puskesmas Se – Kabupaten Tulangbawang (Kab. Tuba) dipendopo rumah dinasnya, Rabu (16/2/2022).

Rapat Koordinasi (Rakor) ini dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat dan setiap peserta rakor harus menjalankan rapid Test terlebih dahulu sebelum memasuki tempat acara guna memastikan bahwa semua peserta rapat dalam keadaan sehat.

Baca juga

Serahkan Berkas Pendaftaran, Bentuk Keseriusan Agus Ingin Besarkan IJP Lampung

Bupati Tuba Dr Hj Winarti SE MH didampingi Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dr achmad Suharyo, M.Si, kadis Kominfo, kadis kesehatan, kadis Pendidikan, kepala.BKPP, Kepala BPBD, Kadis PMK, para Camat dan Kapuskesmas.

Dalam kesempatan ini, Rapat dibuka oleh Asisten 1 Bupati, Dr Achmad Suharyo, M.Si yang bertindak selaku moderator.

Baca juga

Ini Jawaban Fauzan Sibron Soal Tuduhan yang Heboh di Media Massa

” Masyarakat Kabupaten Tulangbawang harus terus bersatu bergotong royong dalam pembangunan, menyempurnakan 25 Program BMW Tuba yang sudah berjalan 4 tahun dengan progres diatas 90 persen,” ujarnya.

“Capaian ini sangat luar biasa dan banyaknya penghargaan yang didapat oleh Kab. Tuba tentu menjadi barometer bahwa program tersusun dan dijalankan ini benar – benar berhasil serta lebih hebatnya lagi bahwa apa yang kita laksanakan menjadi contoh bagi kabupaten lain se – Lampung”,Ujar Winarti.

Baca juga

Daftar Sebagai Calon Ketua, Putra: Mari Kita Buat IJP Lampung yang SKT dan KECE

Dunia pendidikan dan dunia kesehatan juga menjadi sorotan utama karna dengan situasi Pandemi seperti saat ini, suka atau tidak suka. Pimpinan daerah harus meliburkan siswa/i dan melaksanakan metode belajar dari rumah (daring) sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selain itu, terkait dengan kegiatan Pilkakam yg sebentar lagi dilaksanakan, Bupati berpesan agar para camat dapat mengawal jalannya Pilkakam secara baik, aman lancar dan Demokratis. Sehingga Kepala Kampung terpilih nantinya dapat bersinergi membangun Kab Tuba yang aman, mandiri dan sejahtera,” tutupnya.
(Wita)

 856 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.