Imam Syuhada Pastikan Rekom Wabup Lampura Keluar Minggu Depan

TOPIKINDONESIA.ID – Ketua DPC NasDem Kabupaten Lampung Utara, Imam Syuhada memastikan bahwa SK rekomendasi DPP NasDem untuk mengisi kekosongan Jabatan Wakil Bupati, keluar pekan depan.

Hal tersebut, di sampaikannya saat ditemui dikantornya. Rabu (09/02/2022).

“Soal SK rekomendasi DPP NasDem, Minggu depan, sekitar tanggal 15 Febuari. Dan kita siap mengamankan dan menjalankan perintah partai,” kata Imam.

Menurutnya, mengisi kekosongan di posisi eksekutif menjadi sebuah keharusan, guna berjalannya sisitem pemerintahan yang sesuai dengan UU. Oleh karena itu, pihaknya selaku ketua DPC Partai NasDem terus melakukan komuikasi dan koordinasi dengan sejumlah partai, DPRD kabupaten dan Bupati.

“Pasti, sebagai kader Nasdem saya akan dukung dan kawal apa yang menjadi amanat partai nantinya. Akan menjadi salah, dosa dan beban sejarah jika hal itu tidak dilaksanakan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Anggota Komisi III DPRD Lampung itu mengaku, selain Partai NasDem, Koalisi partai Yang mengusung Agung – Budi pada Pilkada 2018 lalu diantaranya partai PKS, Gerindra dan juga PAN. Setelah semua rekomendasi dari partai pengusung tersebut turun, baru pemilihan di DPRD dapat di gelar.

“Saat ini, dari empat partai pengusung, hanya PKS yang belum memberikan rekomendasi untuk Ardian. Tapi, saya sudah melakukan komunikasi dengan PKS. Insyallah rekomendasi dari mereka ke Ardian,” tegasnya. (*)

 

BACA JUGA:  Anggota DPRD Lampung Minta Gakumdu Usut Tuntas Dugaan Kecurangan di TPS 19 Way Kandis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *